Sukses

Celeb

5 Fakta Menarik Film Terbaru Anggy Umbara, 5 Cowok Jagoan

Bintang.com, Jakarta Para penggemar film Indonesia tentu tahu kalau nama Anggy Umbara sudah menjadi sutradara yang diperhitungkan dalam industri perfilman tanah air. Film-film buah karyanya terutama yang bergenre komedi mampu menjadi box office di dalam negeri.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 (2016) yang disutradarai Anggy menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan raihan 6 juta penonton lebih.

Preskon film 5 Cowok Jagoan (Adrian Putra/bintang.com)

Ada juga film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, Comic 8, Comic 8: Casino Kings Part 1 dan 2 yang juga meraih jutaan penonton. Bukan hanya film komersil, Anggy juga menggarap film bergenre drama dan aksi. Salah satunya adalah ‘3 (Alif Lam Mim)’ yang mendapat banyak pujian dari para kritikus film dan meraih sejumlah penghargaan.

Kini, ia digandeng oleh Raam Punjabi dari MVP Pictures untuk menggaratp film berjudul 5 Cowok Jagoan. Ayah Anggy Umbara yaitu Danu Umbara ternyata pernah menjadi sutradara langganan Raam Punjabi. Sekitar 8 judul film telah mereka kerjakan bersama pada era tahun 1980-an.

Sesuai judulnya, 5 Cowok Jagoan akan menampilkan lima pemuda yang diperankan Ario Bayu, Dwi Sasono, Arifin Putra, Muhadkly Acho, dan Cornelio Sunny.

Mereka punya kemampuan ‘super’ yang unik dan berbeda-beda. Berikut ini ada lima fakta menarik tentang film 5 Cowok Jagoan yang disutradarai Anggy Umbara dan akan dirilis pada 14 Desember mendatang.

1 dari 6 halaman

1. Indonesia Comic Con 2017

Preskon film 5 Cowok Jagoan (Adrian Putra/bintang.com)

Trailer perdana film 5 Cowok Jagoan sudah disiapkan dan akan dirilis di momen spesial. Trailer yang akan merepresentasikan keseluruhan film itu akan diluncurkan di ajang Indonesia Comic Con 2017 pada 28-29 Oktober 2017 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC). Hal ini bisa terwujud karena adanya kesamaan konsep, yaitu budaya pop (pop culture) dan komedi.

2 dari 6 halaman

2. Tampilan 5 Cowok Jagoan

Preskon film 5 Cowok Jagoan (Adrian Putra/bintang.com)

Semua pemain utama film 5 Cowok Jagoan akan berpakaian lengkap sesuai perannya saat launching trailer di Indonesia Comic Con 2017. Ario Bayu akan berpakaian sebagai seorang cleaning service bernama Yanto, Dwi Sasono sebagai Dedy, seorang satpam.

Lalu Muhadkly Acho sebagai Lilo, pembuat software dan hacker, kemudian Arifin Putra sebagai Danu, seorang tukang tipu dan Cornelio Sunny sebagai Reva sang mafia yang menjadi seorang instruktur meditasi.

3 dari 6 halaman

3. Dua Pemain Wanita di 5 Cowok Jagoan

Preskon film 5 Cowok Jagoan (Adrian Putra/bintang.com)

Tak hanya lima pemeran utamanya, dua pemain utama wanita film 5 Cowok Jagoan juga akan tampil di launching trailer di Indonesia Comic Con 2017. Meeka adalah Nirina Zubir yang berperan sebagai Debby, penangkap penjahat lokal dan internasional, serta Tika Bravani sebagai Dewi, seorang ilmuwan.

4 dari 6 halaman

4. Hidupkan Superhero Lokal

5 Cowok Jagoan

Melalui film 5 Cowok Jagoan, Anggy Umbara berharap bisa sukses menghidupkan sosok superhero lokal. Seperti sang ayah, Danu Umbara yang di era 80-an membesut film box office pada masanya, 5 Cewek Jagoan.

5 dari 6 halaman

5. Harapan Anggy Umbara

Preskon film 5 Cowok Jagoan (Adrian Putra/bintang.com)

Selain ingin menghidupkan film superhero Indonesia, Anggy Umbara juga berharap film 5 Cowok Jagoan bisa menarik perhatian, sukses dan menghibur semua lapisan masyarakat.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • henryhens
    Editor
    henryhens