Sukses

Celeb

Sindiran Chacha Frederica yang Bikin Heboh, untuk Girls Squad?

Bintang.com, Jakarta Chacha Frederica merupakan salah satu anggota dari Girls Squad. Grup yang berisikan para wanita cantik dan mapan ini kebanyakkan anggotanya bergelut di dunia entertainment, seperti Chacha. Sebut saja Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, dan Jennifer Bachdim.

Para anggota Girls Squad sendiri diketahui memang sering menghabiskan waktu bersama. Namun, selama beberapa waktu terakhir, sosok Chacha Frederica jarang terlihat bersama Nia cs.

Tak ayal, beragam spekulasi pun bermunculan. Salah satunya tentang adanya keretakan dalam tubuh Girls Squad. Apalagi Chacha beberapa waktu lalu sempat mengunggah kata-kata sindiran untuk seseorang.

"One fake friend can do more demage than five enemies (Satu orang teman palsu bisa melakukan lebih banyak kerusakan daripada lima musuh)," tulisnya.

Postingan Chacha Frederica yang disebut menyindir salah satu anggota Girls Squad. (Instagram/makrumpita)

"I don't know how people can fake whole relationships, I can't even fake a hello to somebody I don't like (Saya tidak tahu bagaimana orang bisa memalsukan seluruh hubungan, saya bahkan tidak bisa memalsukan halo kepada seseorang yang tidak saya sukai)," lanjut Chacha Frederica.

1 dari 4 halaman

Kekecewaan dan keputusan Chacha Frederica

Postingan Chacha Frederica yang disebut menyindir salah satu anggota Girls Squad. (Instagram/makrumpita)

Meski kecewa, namun Chacha Frederica mengaku tak membenci orang yang tengah disindirnya. Wanita kelahiran Jakarta, 27 tahun silam ini hanya kehilangan respek.

"I don't hate you. I just lst respect for you," ungkap Chacha.

Di samping kekecewaan, pemain sinetron Bidadari ini juga telah memutuskan suatu hal dalam hidupnya, dengan mengutip salah satu ayat suci Alquran.

"When you have taken a decision put your trust in Allah (The Quran 03:159)," jelas Chacha Frederica.

2 dari 4 halaman

Tanggapan rekan Girls Squad

Jessica Iskandar bersama rekannya yang tergabung dalam kelompik Girl Squad. (Instagram)

Rupanya, beberapa postingan Chacha Frederica yang seolah tengah menyindir seseorang itu ditanggapi oleh salah satu anggota Girls Squad, Hertika Putri.

"Bahaha. Ati2 makanya sama beliau. Lebih serem dari pengabdi setan," tulis Hertika Putri.

Postingan Chacha Frederica yang disebut menyindir salah satu anggota Girls Squad. (Instagram/makrumpita)

Menurut Chacha, Hertika tahu siapa orang ia yang tengah sindir tersebut. "Sama-sama tau eeeeiimmm. Sayangnya muka kita kurang disok-sokin angel dan menye-menye," balas Chacha.

3 dari 4 halaman

Siapa yang disindir Chacha Frederica

Girls Squad. (Instagram)

Tanggapan yang diberikan Hertika Putri memang semakin menguatkan rumor yang menyebutkan Chacha Frederica tengah menyindir salah satu anggota Girls Squad.

"Ngeri komennya, giliran ada masalah dihujat.... Kasihan," komentar akun mitamutiarahman. "Geng nya mulai pecaaah hihi kekananakan bangeet wkwkwk," nilai akun lexyola menambahkan.

Lantas, siapakah sesungguhnya yang tengah disindir Chacha Frederica? Apakah anggota Girls Squad?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda