Sukses

Celeb

Angga Wijaya Disebut Matre, Ini Kata Dewi Perssik

Bintang.com, Jakarta Dewi Perssik resmi menikah dengan manajernya sendiri, Angga Wijaya, pada 10 September lalu. Mereka menggelar acara pernikahan secara tertutup di kediaman orangtua Dewi, di Jalan Panjaitan, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, Jember, Jawa Timur.

Tengah menikmati masa-masa manis sebagai pengantin baru, Angga tiba-tiba saja menerima tudingan yang menyebutkan, jika dirinya matre. Hal tersebut diungkapkan salah satu netizen di akun media sosial milik Angga.

"Pasti ni cowok mau nikah sama DP cuma karena harta, kan @anggawijaya88 gak kerja, lagian DP mau banget sih sama pria gak bermodal gini," ungkap netizen tersebut.

Netizen yang sama itu lantas menyebutkan, jika Angga yang kini berstatus sebagai suami Depe tersebut tidak lebih seperti seorang pembantu.

"Ih gua ma amit-amit nikah sama pria ga bermodal. Ga ada kerja, cuka jadi manager istri, tu suami ape pembantu wkwkwk," imbuhnya.

Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya, memberikan jawaban atas tudingan netizen. (Instagram/lambenyinyir)

Melihat komentar yang menuding dirinya hanya memanfaatkan kepopuleran Dewi Perssik, Angga Wijaya pun angkat bicara. "Nggak bisa bedakan mana manager mana pembantu, ini namanya perempuan sok pinter tapi bodoh, ingin terlihat berkualitas tapi nol besar," balasnya.

1 dari 4 halaman

Pembelaan Depe

Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram/@anggawijaya88)

Tak hanya Angga Wijaya, Dewi Perssik rupanya juga geram dengan komentar yang dialamatkan untuk suaminya tersebut. Pemilik goyang gergaji ini lantas memberikan pembelaan untuk Angga.

"Kamu ga mau sama dia, kepedean amat dia mau sama kamu :), kalau saya mau sama dia, karena saya udah kayak, saya butuh laki-laki di samping saya yang menemani saya, toh bisnis saya banyak tanpa harus koar-koar. Jadi saya butuh kasih sayang laki-laki normal dan tentunya kalau dia tidak bermanfaat ga mungkinlah seorang DP mau :) Be smart guys," ungkap wanita yang pernah bercerai dengan Saipul Jamil ini.

Dewi Perssik memberikan jawaban atas tudingan yang dialamatkan pada suaminya. (Instagram/lambenyinyir)

"Kamu kenapa nduk. Sakit hati. Dia laki-laki ga murahan makanya saya mau. Dia ga akan menikah dengan wanita murahan yang mau diboboin dulu sebelum nikah. Kodratnya laki-laki bagaimanapun lebih tinggi," imbuh Depe sambil memberikan contoh dari dua orangtuanya.

2 dari 4 halaman

Alasan mencintai Angga Wijaya

Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Instagram/anggawijaya88)

Dalam kesempatan tersebut, Dewi Perssik juga mengungkapkan alasannya mencintai sosok Angga Wijaya. Depe pun meminta netizen tersebut untuk menilik kehidupan selebriti lainnya yang juga menikah dengan manajernya sendiri.

"Dan saya jatuh cinta sama dia karena dia tidak jaim, dan kalau kamu menghina kita.. Kamu lihat dong Jefry Wawaruntu dan Ruth Sahanaya, kalau kamu wanita ga baik pasti ga bakalan ga mau sama Angga, karena angga pun pasti cuma nidurin tanpa dinikahin itu bedanya," ungkap Dewi Perssik.

 

3 dari 4 halaman

Kisah Cinta Depe-Angga

Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram/@anggawijaya88)

Tak banyak yang tahu sejak kapan Dewi Perssik dan Angga Wijaya menjalin cinta. Yang jelas, hubungan keduanya memang jauh dari sorot media. Bahkan, Fani, salah satu manajer Dewi Perssik pernah membantah hubungan Dewi dengan Angga Wijaya.

Sebagai road manager sekaligus suami, Angga Wijaya memang kian terlihat selalu mendampingi Dewi Perssik. Romansa pasangan yang menikah 10 September 2017 lalu itu pun kerap terabadikan dalam sederet potret yang diunggah ke media sosial.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda