Sukses

Celeb

Kabar Ayu Ting Ting Hamil Duluan Kembali Ramai

Bintang.com, Jakarta Entah kangen dengan putrinya, Bilqis Khumairah Razak, Ayu Ting Ting tiba-tiba unggah foto dirinya saat sedang hamil. Mengenakan busana merah sebatas paha, Ayu terlihat sedang tampil di sebuah acara. Dalam foto itu, Ayu tampak tersenyum.

"Yuuhhhuuu....waktu bunda hamil iqis 😜❤️💪🏻," tulis Ayu sebagai keterangan foto, Selasa (17/10/2017).

Rupanya, foto tersebut menuai banyak reaksi. Ada yang berkomentar pedas terhadap perempuan kelahiran Depok itu, ada juga yang berusaha menenangkan Ayu. Ada yang mempertanyakan Ayu hamil duluan. Sebelumnya, ramai dibicarakan Ayu hamil duluan saat menikah dengan Enji, beberapa waktu lalu.

"hamiL duLuan yah?" tanya akun @tari_cutegurl. "Ini udah ijab qabul apa belum sih mba? @ayutingting92," tanya akun @andinbdg.

"Kayaknya artis indonesia yang hamil duluan bukan cuma kak @ayutingting92 deh kok malah yang jadi bahan bullyan dan sorotan cuma @ayutingting92 sepertinya anda anda semua pada sirik ama kesuksesannya aja yah," jawab akun @aisyahzahr4.

Beberap netizen meminta agar Ayu Ting Ting tak mendengarkan perkataan haters. Mereka menilai setiap orang memiliki maasa lalu dan orang lain tak berhak untuk menghakiminya.

 

1 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting Melahirkan

Ayu Ting Ting melahirkan melalui proses persalinan normal pada 28 Desember 2013 lalu. Ayu menyematkan nama putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Usai melahirkan, Ayu justru bercerai dengan suaminya, Enji, pada 1 April 2014.

Hubungan Ayu Ting Ting dan Enji sempat memanas. Pasalnya, Enji ingin bertemu dengan putrinya itu. Namun, ketegangan tersebut kembali mereda.

2 dari 3 halaman

Perjuangan Rawat Anak

Perjuangan Ayu Ting Ting terbilang berat. Ia harus mengurusnya sendiri tanpa suami. Dalam sebuah kesempatan, Ayu sempat curhat dalam akun Instagram pribadinya dalam merawat Bilqis.

"Bilqis udh semakin besar, pinter, sayang sm bunda, ngg tau kenapa bikin bunda cengeng nak....maaf Iqis, bilqis sekarang selalu khawatir sama bunda....Bilqis selalu nanya, "bunda seneng?" "bunda jangan sedih" "bunda Iqis seneng sm bunda" 😔❤️🙏🏻 bunda akn selalu berusaha yang terbaik untukmu, orang di luar sana enggak akan pernah tau apa yang udah kita lalui sampe sekarang nak....enggak usah perduli di luar sana mau gimana, yang penting kita selalu brsama ngelewatin semua untuk hidup kdepan nak n yang jelas bunda akan selalu jaga Bilqis selamanya n akan selalu sama Bilqis, Bilqis sayang bunda dan bunda pun sayang sama Iqis, semoga Allah selalu lindungi kita dari apapun nak amin," papar Ayu Ting Ting.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin