Sukses

Celeb

Ungkapan Via Vallen Usai Kalahkan Ayu Ting Ting di IDA 2017

Bintang.com, Jakarta Karier pedangdut Via Vallen mengungkap rasa bangganya menjadi Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler dalam penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2017. Dalam nominasi tersebut, Via berhasil mengalahkan nama-nama besar termasuk Ayu Ting Ting yang memiliki popularitas cukup baik.

Tak ayal, atas pencapaiannya tersebut, pelantun lagu Sayang itu pun mengucap syukur dan rasa bangganya. Ia juga menyebut bahwa para nominator di IDA 2017 bagus juga keren.

"Yang pasti bangga. Ya Alhamdulillah sebenarnya nggak nyangka karena nominatornya bagus-bagus semuanya, keren. Alhamdulillah pokoknya," ucap Via Vallen di studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/10/2017).

Sadar akan popularnya semakin meningkat dengan penghargaan yang ia raih hari ini, Via Vallen pun bertekad untuk meningkatkan kualitas terbaik yang ia miliki. Menurutnya, kemenangannya di IDA 2017 memberikan sedikit beban untuk terus berkembang menjadi pedangdut yang lebih baik lagi kedepannya.

"Ini juga jadi beban buat Via menunjukkan yang terbaik dan belajar karena dapat piala baru lagi," tuturnya. Via pun berharap, dengan kesuksesan di IDA 2017, kariernya di belantika musik dangdut tanah air bisa semakin cemerlang lagi kedepannya.

Via Vallen meraih kemenangan di Indonesian Dangdut Awards 2017. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Harapannya mudah-mudahan karirnya lebih baik lagi," tandasnya.

Dalam nominasi Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler di Indonesian Dangdut Awards 2017, Via Vallen sukses menyingkirkan pedangdut yang sudah terlebih dahulu memiliki nama besar. Mereka adalah Ayu Ting Ting, Zaskia Gotix, Cita Citata dan Lesti D'Academy.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira