Sukses

Celeb

Menang di IDA 2017, Nassar Ungkap Peran Indosiar untuk Kariernya

Bintang.com, Jakarta Pedangdut Nassar kembali merengkuh kesuksesan dalam ajang penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2017. Untuk kedua kalinya, Nassar didaulat sebagai Penyanyi Dangdut Pria Terpopuler di IDA 2017.

Kembali menjadi yang terpopuler tak ayal membuat mantan suami Musdalifah itu mengucap syukur. Menurutnya, apa yang ia raih saat ini tak terlepas dari doa restu serta dukungan orang-orang terdekatnya.

"Alhamdulillah makasih Allah SWT, nabi Muhammad SAW dan dua orangtua saya, semuanya yang nggak pernah berhenti mendoakan anaknya," ujar Nassar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/10/2017).

"Ini kali kedua saya dapat penghargaan ini. Mudah-mudahan seluruh masyarakat dan fans di Indonesia tidak bosan menonton saya, denger nyanyian dan karya saya, dan mudah-mudahan saya terus bisa mengemban karena (penghargaan) ini amanah untuk berkontribusi untuk musik dangdut," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Nassar pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada Indosiar yang memberikan slot untuk insan dangdut di Indonesia dengan acara-acaranya. Menurutnya, peran Indosiar dalam perkembangan kariernya sampai saat ini cukup besar dan perlu diapresiasi.

Nassar meraih kemenangan di Indonesian Dangdut Awards 2017. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Makasih pada Indosiar yang memberikan apresiasi saya selama di Indosiar. Saya senang Indosiar selalu memberikan ruang untuk saya berkarya," tandas Nassar.

Dalam nominasi Penyanyi Dangdut Pria Terpopuler Indonesian Dangdut Awards 2017, Nassar sukses mengalahkan nama-nama populer. Sebut saja Fildan, Danang, Irwan dari D'Academy serta Beniqno Aquino.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira