Sukses

Celeb

Lagi, Rizki Ridho Jadi Duo Dangdut Terpopuler di IDA 2017

Bintang.com, Jakarta Si kembar jebolan Dangdut Academy, Rizki Ridho kembali menunjukkan tajinya. Untuk ketiga kalinya, mereka berdua berhasil menyabet penghargaan Duo/Grup Dangdut Terpopuler di ajang penganugerahan Indonesian Dangdut Awards 2017.

Dalam IDA 2017, Rizki Ridho berhasil menyisihkan nama-nama seperti Trio Macan, Duo Racun, Duo Anggrek dan Duo Alfin yang juga jebolan D'Academy. Tak ayal, Rizki Ridho pun kembali mengucap syukur atas apa yang ia raihnya hari ini.

"Terima kasih buat Allah SWT, tanpanya kita nggak ada apa-apanya. Alhamdulillah bisa mendapat kepercayaan ini," kata Rizki di atas panggung IDA 2017.

"Ini ketiga kalinya berturut-turut, seneng banget, suatu kepercayaan buat kita berdua," kata Rizki menambahkan.

Mengenakan pakaian seragam layaknya anak kembar pada umumnya, Ridho mengatakan jika dirinya sama sekali tidak menyangka kembali meraih predikat terpopuler di malam puncak IDA 2017. Hal tersebut ia ungkapkan lantaran menilik para pesaingnya di nominasi yang memang sudah lebih punya nama.

Rizki Ridho meraih kemenangan di Indonesian Dangdut Awards 2017. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nggak nyangka, padahal semuanya bagus-bagus. Mudah-mudahan dengan adanya ini kita bisa lebih baik lagi dan jadi contoh yang baik," tandas Ridho di Indonesian Dangdut Awards 2017.
Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira