Sukses

Celeb

Tasya Rosmala Tak Menyangka Menang di IDA 2017

Bintang.com, Jakarta Tasya Rosmala meraih penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2017. Dalam malam puncak yang dihelat di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat (13/10/2017), ia meraih penghargaan Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Wanita Terpopuler.

Meraih penghargaan bergengsi sekelas IDA 2017 nyatanya membuat Tasya bangga bukan kepalang. Menurutnya, ia sama sekali tidak menyangka bisa meraih piala penghargaan bergengsi bagi insan dangdut di tanah air.

"Seneng banget dan nggak nyangka banget. Syukur Alhamdulillah. Terima kasih buat semuanya yang telah mendukung Tasya," ujarnya saat ditemui awak media selepas menerima penghargaan IDA 2017.

Dalam nominasi Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler, Tasya Rosmala sukses mengalahkan nominator pedangdut wanita berbakat lainnya. Mereka adalah Putri dan Aulia D'Academy, Nella Kharisma dan Ratna Antika.

Tasya Rosmala meraih kemenangan di Indonesian Dangdut Awards 2017. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sejak awal datang ke IDA 2017, Tasya tak menganggap mereka sebagai pesaing. Ia menjadikan para nominator lain sebagai teman untuk berbagi ilmu di dunia dangdut tanah air.

"Semuanya Tasya anggep kakak-kakak Tasya. Jadi terus belajar aja. Ini piala buat semuanya, ini piala buat kita semua," tandas Tasya Rosmala di Indonesian Dangdut Awards 2017.
Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira