Sukses

Celeb

Rhoma Irama Buka Kemeriahan Indonesian Dangdut Awards 2017

Bintang.com, Jakarta Legenda dangdut Indonesia, Rhoma Irama menjadi penampil pembuka pagelaran Indonesian Dangdut Awards 2017. Tampil bersama Soneta, Rhoma Irama membuat seisi studio 6 Emtek City bergoyang mengikuti irama lagu yang ia bawakan.

Tampil dengan gitar berkepala bundu yang memang menjadi ciri khas sang raja dangdut, Rhoma irama tampil dengan kostum senada bersama anggota Soneta yang lain. Dengan dominan pakaian berwarna hitam, Roma Irama bersama Soneta melengkapi tampilannya di atas panggung dengan balutan selendang berwarna hijau.

Sebagai lagu pembuka, Rhoma Irama bersama Soneta dan Femina Grup langsung membawakan lagu-lagu yang sudah dikenal masyarakat luas. Sebagai lagu pembuka, Soneta dan Femina Grup menghibur penonton lewat lagu berjudul Derita Dibalik Tawa yang sukses membuat penonton yang hadir.

Tak cukup dengan lagu tersebut, Soneta pun langsung membawakan lagu kedua yang berjudul Seni. Lagu tersebut tak ayal semakin membuat suasana seisi studio semakin hangat. Tak cuma penonton, para insan dangdut tanah air pun ikut bergoyang menikmati alunan lagu merdu milik Rhoma Irama.

Rhoma Irama. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain Rhoma Irama, legenda musik dangdut tanah air yang juga turut mengisi acara Indonesian Dangdut Awards 2017 di antaranya Elvi Sukaesih, Rita Sugiarto, dan beberapa nama besar lainnya. Nantinya, IDA 2017 akan memberikan enam penghargaan bagi para insan dangdut tanah air.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira