Sukses

Celeb

IDA 2017 Hadirkan Persaingan Sengit Pedangdut Senior dan Junior

Bintang.com, Jakarta Komitmen Indosiar untuk mengangkat musik dangdut tanah air memang tak tanggung-tanggung. Tak hanya menelurkan bakat-bakat dangdut tanah air lewat ajang Dangdut Academy, Indosiar pun turut mengapresiasi insan dangdut tanah air lewat ajang penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2017.

Untuk tahun 2017 ini, IDA akan menganugerahkan 6 penghargaan pada 6 kategori yang merangkum seluruh insan dangdut tanah air. Tak hanya pedangdut senior, beberapa nominasi di antaranya adalah mereka yang lahir dari ajang pencarian bakat Dangdut Academy Indosiar.

Untuk kategori penyanyi dangdut pria terpopuler, Danang, Irwan, dan Fildan yang merupakan jebolan Dangdut Academy akan bersaing dengan nama yang sudah besar seperti Nassar dan Beniqno Aquino. SelainĀ itu, Fildan pun masuk dalam kategori Penyanyi Dangdut pendatang Baru Pria Terpopuler.

Sementara itu, Lesti akan menjadi pesaing sengit nama-nama seperti Ayu Ting Ting, Cita Citata, Zaskia Gotix dan Via Vallen untuk kategori penyanyi solo Wanita Terpopuler. Untuk kategori Penyanyi Pendatang Baru Wanita Terpopuler, Dangdut Academy mengirim dua nama, yaitu Putri dan Aulia yang akan meramaikan persaingan.

Putri D'Academy 4 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain nominasi-nominasi tersebut, empat nominasi lainnya yang juga tak kalah bergengsi. Adalah kategori Duo/Grup Dangdut Terpopuler yang diisi oleh Rizki Ridho dan Duo Alfin sebagai perwakilan Dangdut Academy.

Nantinya, keenam penghargaan yang diberikan pada insan dangdut tanah air akan ditayangkan secara langsung di Indosiar, tidak lama lagi. Lantas, sudah siapkah kalian menjadi saksi ajang penghargaan yang bertabur bintang itu? Saksikan Indonesian Dangdut Awards 2017 di Indosiar, pada Jumat (13/10/2017), mulai pukul 19.00 WIB.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira