Sukses

Celeb

Awet Muda, 6 Artis Hollywood Ini Masih Laris Main Film

Bintang.com, Jakarta Persaingan di Hollywood memang sangat ketat. Untuk bisa terus eksis dan berkarya, tiap aktor dan aktris harus punya sejumlah kelebihan agar bisa terus memdapat tawaran bermain terutama dari studio-studio besar.

Ada artis yang berjaya dan laris mendapat tawaran bermain dalam kurun waktu tertentu, lalu setelah itu namanya menghilang atau lebih sering tampil di film berbujet rendah maupun diputar secara terbatas.

Ada juga yang mampu eksis dan konsisten sejak awal karir sampai dengan sekarang. Tentu butuh kemampuan ekstra untuk bisa meraih pencapaian seperti itu. Ada banyak faktor penentunya, seperti bakat, fisik dan kerja keras. Tak bisa dipungkiri kalau faktor fisik punya peranan penting apalagi buat mereka yang berkiprah di dunia hiburan.

Ada sejumlah artis yang mampu menjaga tubuh dan fisiknya dengan sangat baik. Bahkan ada diantara mereka yang wajahnya terlihat awet muda dan seperti tak pernah menua. Bisa saja mereka melakukan operasi, tapi tetap saja bisa terlihat tua.

Bintang Serial Friends: Courteney Cox, Lisa Kudrow, Jennifer Aniston, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer. Foto: mic.com

Mereka ini bisa dibilang awet muda dan karir mereka juga cukup stabil dan terjaga. Mungkin ada faktor tertentu yang membuat mereka tetap awet muda karena biasanya mereka merahasiakan hal ini.

Dari beberapa aktor yang terlihat tak pernah tua, setidaknya ada enam aktor yang termasuk dalam daftar tersebut dan karirnya masih eksis sampai saat ini.

1 dari 7 halaman

Paul Rudd

1.Paul Rudd

Karakter Scott Lang Ant-Man diperankan oleh aktor Paul Rudd.

Pemilik nama lengkap Paul Stephen Rudd ini lahir pada 6 April 1969 dan sudah berkarir di Hollywood sejak awal era 90-an. Beragam peran sudah pernah dilakoninya, termasuk yang terbaru berperan sebagai karakter superhero Marvel, Ant-Man. Di usia 48 tahun, Paul Rudd terlihat masih tetap muda, ganteng dan fit, dan tentunya masih bermain di sejumlah film produksi studio besar.

2 dari 7 halaman

Will Smith

2. Will Smith

Putra Will Smith, Jaden Smith dikabarkan penyuka sesama jenis, benarkah? (foto:nydailynews)

Siapa yang tak tahu Will Smith? Pria berkulit hitam ini dikenal sebagai aktor, komedian, produser sekaligus rapper. Will permah disebut-sebut sebagai salah satu aktor paling berpengaruh di Hollywood. Merintis karir sejak pertengahan 80-an, pria kelahiran 25 September 1968 ini masih tetap eksis sampai saat ini.

Hebatnya lagi, sejak kita menyaksikan penampilannya di serial The Fresh Prince of Bel Air saat usianya masih 22 tahun dan sekarang sudah 49 tahun, rasanya ia hanya berubah sedikit saja dan tetap terlihat muda.

3 dari 7 halaman

Jennifer Aniston

3. Jennifer Aniston

Inilah Rahasia Tubuh Indah Jennifer Aniston! (Sumber Gambar Liputan 6)

Dari deretan aktris, Jennifer Aniston jelas harus masuk dalam daftar karena seperti tak pernah menua. Wanita kelahiran 11 Februari 1969 ini jadi mendunia berkat perannya sebagai Rachel Green di serial komedi Friends (1994-2004).

Setelah itu, Aniston sukses berkarir di film layar lebar, meraih banyak penghargaan dan termasuk aktris dengan bayaran termahal. Saat usianya sudah mencapai 48 tahun, rasanya tidak banyak yang berubah dari wajahnya saat masih bermain di Friends.

4 dari 7 halaman

Tom Cruise

4. Tom Cruise

Seperti yang diketahui bahwa selama ini Tom Cruise menjadi idola para wanita karena ketampanannya. Namun siapa sangka, jika ternyata ada sesuatu hal yang mengganjal di balik itu semua. (AFP)

Salah satu aktor tersukses dan terpopuler di Hollywood adalah Tom Cruise. Pria kelahiran 3 Juli 1962 ini sudah berkarir di bidang akting sejak usia 19 tahun. Beberapa tahun kemudian di usia 55 tahun rasanya semua pencapaian gemilang sudah pernah diraih oleh Cruise, kecuali Piala Oscar. Selain itu, Tom Cruise terlihat awet muda dan secara fisik tidak banyak mengalami perubahan.

5 dari 7 halaman

Marissa Tomei

5. Marissa Tomei

Marissa Tomei. foto: variety

Kaum wanita sepertinya banyak yang iri dengan Marissa Tomei. Wanita berdarah Italia kelahiran 4 Desember 1964 ini masih cantik dan seksi sampai saat ini. Bahkan saat berperan sebagai tantenya Peter Parker/Spider-Man di Spider-Man: Homecoming, tetap terlihat seksi. Di usia 53 tahun, aktris pemenang Oscar ini masih seperti berusia 30-an.

6 dari 7 halaman

Keanu Reeves

6. Keanu Reeves

Sepertinya penampilan Keanu Reeves dengan rambut cepak ditambah brewok tipisnya tidak akan pernah salah. (Bintang/EPA)

Ini dia aktor yang paling sering disebut tak pernah menua. Berbagai julukan yang identik dengan mahluk abadi pernah disematkan pada pria kelahiran 2 September 1964 ini. Salah satunya adalah Highlander yaitu orang yang tak pernah tua dan bisa hidup selama berabad-abad.

Keanu Reeves memang kerap menjadi contoh jelas aktor Hollywood yang tetap awet muda. Entah apa yang bisa membuatnya seperti itu, yang jelas Reeves masih tetap ganteng, fit dan laris mendapat tawaran bermain film sampai saat ini.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens