Sukses

Celeb

Disebut Pacaran, Ini Sosok Rezky Aditya di Mata Marshanda

Bintang.com, Jakarta Rumor kedekatan Marshanda dengan pesinetron Rezky Aditya tengah ramai diperbincangkan warganet. Seperti diketahui, hal ini bermula dari sebuah postingan foto di media sosial, dalam foto itu  Marshanda dan Rezky Aditya tengah asyik berduaan jalan-jalan di sebuah mal di kawasan Jakarta Selatan.

Foto yang diunggah tersebut memunculkan ragam komentar kalau Marshanda kini berpacaran dengan Rezky Aditya. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017), Marshanda turut angkat bicara mengenai kedekatannya dengan Rezky Aditya. "Hoax total hoax. Itu sebenarnya kita itu mau syuting sinetron bareng. Enggak itu gosip aja," ungkap Marshanda membantah kalau dirinya berpacaran dengan Rezky Aditya.

Soal foto berdua yang ramai diperbincangkan, Marshanda mengaku tidak risih dengan hal tersebut. Baginya, hal itu sudah biasa untuknya selalu diberitakan yang tidak-tidak. "Enggak sih, enggak ngerasa keganggu sih. Kaya emang kaya tau deh terbiasa aja sama hal-hal yang dari yang penting sampe enggak penting dari yang bener sampe enggak bener itu diberitain itu ya biasa aja sih enggak risih," jelas Marshanda.

Soal sosok Rezky Aditya, diakui ibu satu anak tersebut memang ia dekat karena urusan pekerjaan. Demi membangun chemistry, ia dan Rezky Aditya kemudian bercengkrama bersama.

"Jadi makanya aku kan kenal sama Rezky, pernah kenal udah lama banget tapi enggak deket sama sekali. Jadi untuk membangun chemistry biar kita udah akrab dulu jadi pas lagi syuting kita enggak kagok jadi ya disuruh 'jalan-jalan dulu lah kalian ke mana kek'," kata Marshanda. "Terus pas lagi jalan difoto jadi kesannya kaya ada something padahal kan enggak buat sinetron baru aja," sambung mantan istri Ben Kasyafani itu.

Marshanda dan Rezky Aditya saat berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan. (Instagram @lambe_turah)

Soal Rezky Aditya, Marshanda mengaku kalau Rezky memang sosok yang menyenangkan dan santai akan hal apa pun. "Orangnya baik hati, asik dan rileks. Kalau sama dia itu kaya bawaannya nyantai aja enggak usah there's something to worry about gitu," tandas Caca, begitu ia biasa disapa.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Edy Suherli
    Editor
    Edy Suherli