Sukses

Celeb

Ditanya Soal Wanita Idaman, Adipati Dolken Sebut Putri Marino

Bintang.com, Jakarta Adipati Dolken tak segan melempar pujian pada Putri Marino yang menjadi lawan mainnya di film Posesif. Santer dikabarkan terlibat cinta lokasi, aktor 26 tahun itu tak ragu menyebut sosok Putri sebagai wanita yang masuk kriterianya sebagai wanita idaman.

Hal tersebut diungkapkan Adipati Dolken saat press screening film Posesif di bilangan Senayan, Jakarta, pada Kamis (12/10/2017).

Yang jelas ketika ditanya seperti apa sosok wanita idaman,  Adipati menjawab dengan tegas. "Kayak Putri Marino," jawabnya.

Tak ayal, hal tersebut pun semakin membuat awak media penasaran mengenai sosok Putri Marino. Sayangnya, saat ditanya apa yang menarik dari sosok Putri, Adipati hanya menjawab singkat  "Aktingnya bagus," tuturnya.

Dan, ketika wartawan melontarkan adanya kemungkinan jika dirinya dan Putri Marino menjadi sepasang kekasih di kehidupan nyata, kali ini Adipati agak kebingungan. Namun ia masih menjawab dengan jawaban agak panjang.

"Enggak tau ya, kita masih mikir-mikir sekarang. Mungkin, bisa jadi. Fifty-fifty. Enggak tau sih, itu masih saya dipikirin, masih dalam pendalaman," ujarnya.

Adipati Dolken dan Putri Marino. (Deki Prayoga/bintang.com)

Memang, dalam film Posesif, Adipati Dolken dan Putri Marino dipasangkan sebagai sepasang kekasih. Bahkan, keduanya mengakui sampai terbawa perasaan (baper) lantaran pendalaman karakter di film yang terbawa sampai di luar lokasi syuting.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Edy Suherli
    Editor
    Edy Suherli