Sukses

Celeb

Jika Nikita Mirzani Tak Bersalah, Pelapor Siap Ganti Rugi

Bintang.com, Jakarta Nikita Mirzani sempat mengeluh kalau dirinya mengalami kerugian terkait tudingan penghinaan terhadap Panglima TNI, Gatot Nurmantyo di sebuah akun Twitter yang ditengarai merupakan miliknya. Setelah pemberitaan tersebut Nikita merasakkan dampaknya, beberapa pihak yang menjaln kerjasama dengan dirinya menarik diri.

Setelah pemberitaan soal dugaan penghinaan terhadap Panglima TNi itu menjadi berita di mana, mana beberapa pihak melaporkan Nikita Mirzana. Ia dianggap melakukan pelanggaran terhadap hukum yang ada. Karena keterkaitannya dengan hukum ini, ia diistirahatkan dari acara televisi yang digawanginya.

Sam Aliano, selaku Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda yang baru-baru ini meminta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk melakukan pencekalan terhadap Nikita Mirzani, meminta proses hukum terus dijalankan.

"Niki klarifikasi bahwa dirinya enggak bersalah dan akunnya palsu. Oke lah, kita ikuti kata-kata dia. Tapi saya pribadi curiga terhadap Niki, kenapa?" ucap Sam Aliano di kantor Samco Group, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).

"Karena tiba-tiba muncul akun Twitter dengan menghina Jenderal Gatot, tiba-tiba hapus dan hilang. Bisa aja dia lakukan, atau dibuat. Tapi bisa juga bukan dia yang buat, biar aja kepolisian yang buktikan akun asli atau bukan, bersalah atau tidak," lanjutnya.

Sam Aliano Ketua Pengusaha Muda laporkan Nikita Mirzani ke KPI (Adrian Putra/bintang.com)

Sebagai orang yang menghimbau kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk mencekal artis-artis yang ditengarai tidak memberikan contoh baik kepada masyarakat, seperti dugaan yang mengarah ke Nikita Mirzani, Sam Aliano siap mengganti kerugian jika ternyata ia tak bersalah.

Kerugian

Berapa besar ganti rugi yang akan diberikan, Sam Aliano tidak menjelaskan secara rinci. Belum tahu soal itu. Yang jelas dia akan bertanggungjwab atas semuanya.

"Saya siap bertanggungjawab atas apapun, termasuk kalau Niki tidak bersalah. Termasuk ganti rugi yang dia alami, dia bilang rugi tampil di tv atau konser dan lainnya, asal dia terbukti tidak bersalah dari kepolisian dan dia mencabut laporan saya," ujarnya.

 Banyak kerugian yang tak terhitung akibat laporan beberapa pihak ke polisi, Nikita Mirzani melaporkan balik.Ia mengaku dengan banyaknya laporan polisi yang mengarah padanya, membuat banyak kontrak yang batal. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Karena dia bilang ada kerugian gara-gara saya, saya siap saja ganti rugi kalau memang dia enggak bersalah. Tentunya sesuai dengan kewajarannya, dia saat manggung dibayar berapa dan saat di tv berapa," tukas Sam.

Kerugian yang dialami Nikita memang belum dihitung secara detail. Namun, Sam siap mengganti berapa pun yang menjadi nilai kerugian Nikita Mirzani sketika berurusan dengannya. Ia siap menempuh jalan yang adil dan bijaksana.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Edy Suherli
    Editor
    Edy Suherli