Sukses

Celeb

Keren, MV DNA dari BTS Menembus 100 Juta Penonton

Bintang.com, Jakarta Kejutan demi kejutan terus BTS hadirkan setelah resmi meluncurkan comeback mini album Love Yourself: Her dan single DNA. Di balik itu, MV DNA ternyata juga memperoleh hasil yang mencengangkan.

Sejak dirilis pada (18/9) lalu, penonton MV DNA terus melonjak dan meraih pencapaian yang luar biasa. Hal tersebut menjadi bentuk antusiasme atas penantian Army, demikian fans BTS biasa disapa.

Tidak tanggung-tanggung, kini MV DNA tidak lagi ditonton puluhan juta kali tetapi telah menembus 100 juta penonton. Atas perolehan tersebut, boyband pelantun Fire ini mencetak rekor baru.

Lantas, prestasi apa yang telah dicetak BTS bersama MV DNA? Rekor apa yang sudah mereka raih? Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1 dari 4 halaman

1. Rekor puluhan juta

BTS (Twitter/bts_bighit)

Seperti yang diketahui, BTS mengunggah MV DNA melalui YouTube pada (18/9) lalu. Sontak, MV ini mendapat respon yang luar biasa positif yang nampak dari rekor yang mereka raih yakni sebagai MV grup k-pop yang paling cepat meraih 10, 20, 30, 40, 50, 60, 70, 80, dan 90 juta penonton.

Semua rekor tersebut BTS capai dengan mengalahkan MV As If It's Your Last milik BLACKPINK. Sebelum menembus 100 juta, MV DNA ditonton 90 juta kali dalam waktu 19 hari dan 19 jam setelah dirilis.

BTS mengalahkan rekor BLACKPINK dengan MV As If It's Your Last. Di mana BTS meraih 90 juta penonton dalam waktu 19 hari, sementara BLACKPINK mendapatkannya selama 39 hari dan 7 jam.

2 dari 4 halaman

2. Tembus 100 juta

BTS (Twitter/bts_bighit)

Luar biasa. Mungkin itu kata-kata yang bisa mewakili pencapaian BTS dengan MV DNA. Bagaimana tidak, mereka kembali meraih prestasi membanggakan.

MV DNA berhasil ditonton lebih dari 100 juta kali pada 12 Oktober 2017 atau lebih tepatnya selama 24 hari sejak dirilis. Rekor MV grup k-pop yang paling cepat ditonton 100 juta kali sebelumnya diraih MV As If It's Your Last dari BLACKPINK dalam waktu 46 hari.

3 dari 4 halaman

3. DNA adalah MV ke-8 raih 100 juta

BTS (Twitter/bts_bighit)

DNA menjadi MV ke-8 BTS yang ditonton 100 juta kali di YouTube. Sebelumnya, MV Dope, Fire, Blood, Sweat & Tears, Boy in Luv, Save Me, Not Today, dan Spring Day telah terlebih dahulu mendapatkannya.

Nah, itu dia pencapaian terbaru BTS bersama MV DNA. Lantas, prestasi yang akan dicetak BTS? Kita nantikan saja kejutannya bersama.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira