Sukses

Celeb

Lama Tak Muncul, Jennifer Dunn Malah Mirip Aurel Hermansyah

Bintang.com, Jakarta Lama tidak muncul di layar kaca, Jennifer Dunn malah sering dibahas di media sosial. Artis berwajah cantik ini kerap dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan seorang pria yang bernama Faisal Haris.

Uniknya adalah Faisal masih berstatus sebagai suami orang. Dan baru-baru ini, Jennifer kembali menjadi pusat perhatian publik. Akan tetapi bukan karena isu perselingkuhannya, namun karena penampilannya yang baru.

Salah satu akun gosip, mengunggah foto Jennifer Dunn dengan penampilan terbarunya. Pada postingan foto itu, Jennifer tampil cantik dengan mengenakan pakaian serba hitam.

Dengan penampilan terbarunya itu, Jennifer tidak dikenali oleh warganet. Bahkan banyak warganet yang mengira jika wanita di foto itu adalah Aurel Hermansyah.

Jennifer Dunn. (foto: instagram.com/admin_igtainment)

"Aurel Hermansyah?" tanya akun gloomythinx. "Dari giginya yang selalu keliatan dikit. Aku hafalnya ini Aurel," kata akun anilaramzy. "Kayak Aurel," ujar akun delima_endang. "Antara Aurel atau Jennifer Dunn ya? Atau bukan kedua-duanya," sambung akun ran_sudarmadi.

Selain dikira Aurel Hermansyah, Jennifer Dunn dianggap mirip dengan Kartika Putri. "Mirip Kartika Putri min," kata akun yuni_lismawati. "Mbak Ngapak Ngapak Karput ya?" tanya akun anabrd21. "Ini kaya Kartika Putri," ujar akun kyky_0107. "Karput deh kayaknya," sambung akun dollevaniel_braveaniel.

1 dari 2 halaman

Kehidupan Jennifer Dunn yang Penuh Masalah

Jennifer Dunn. (via pulsk.com)

Kiprah Jennifer Dunn di dunia hiburan tak sebanding dengan sensasi yang kerap mewarnai kehidupannya. Tercatat satu film dan kurang dari 10 judul sinetron dibintanginya. Jennifer lebih banyak diberitakan perihal kasus yang menimpa dirinya.

Wanita cantik ini memang tertutup tentang urusan pribadinya. Pada tahun 2005, publik dikejutkan dengan tertangkapnya Jennifer Dunn akibat dugaan keterlibatannya dalam penyalahgunaan narkoba. Kasus narkoba berlanjut di tahun 2009. Ia kembali ditangkap lantaran kedapatan menggelar pesta narkoba dan seks.

Jennifer Dunn dan Faisal Haris. (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Sunan Kalijaga sempat menjadi kuasa hukum Jennifer Dunn terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Kabar yang santer terdengar, Jennifer dan Sunan menjalin hubungan khusus. Padahal saat itu, Sunan tercatat sudah memiliki istri.

Jennifer Dunn sempat tersangkut kasus pencucian uang yang diduga dilakukan Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan. Kasus yang ditangani oleh KPK pada 14 Februari 2014 tersebut mencurigai Jennifer lantaran keberadaan mobil mewah dan kartu kredit dengan limit Rp 50 juta.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade