Sukses

Celeb

Makluk Astral Hadir di Premiere Film Mereka yang Tak Terlihat

Bintang.com, Jakarta Kejadian tak terduga terjadi ketika syuting bahkan hingga saat premiere film Mereka yang Tak Terlihat. Meski berbeda dunia, namun seringkali makhluk astral menampakkan diri di hadapan manusia. Dan sebaliknya, banyak pula manusia yang memiliki kemampuan untuk melihat dunia lain yang dihuni makhluk gaib.

Termasuk Frisly Herlind, salah satu pemain film Mereka Yang Tak Terlihat dan berperan sebagai Dinda, yang juga mempunyai kemampuan melihat mahluk astral secara langsung. Ia mengatakan, saat press screening dan konferensi pers dilakukan, banyak makhluk astral yang ikut serta.

"Yang tadi sempat nonton, pas kak Estelle (Linden) kesurupan, penari tadi ada (di sini)," katanya saat konferensi pers film Mereka Yang TakTerlihat, XXI Kemang Vilage, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

Bahkan, Frisly dengan gamblang mendeskripsikan kehadiran makhluk astral yang berpenampilan layaknya para penari Jawa. Ia menyebut jika makhluk tak kasat mata itu berada di sekitar poster di antara para wartawan.

 

Sontak, beberapa wartawan yang ketika itu berada di tempat yang disebutkan langsung menyingkir. Mereka langsung berbisik satu sama lain, antara takut, namun masih bisa tertawa atas pernyataan Frisly.

"Penari yang pakai baju Jawa, saat adegan Laras disuapi bunga, sosoknya ada di sini, di belakang poster film," tukasnya.

1 dari 3 halaman

Penari Jawa

 

 Film besutan sutradara Billy Christian ini rencananya bakal tayang pada 12 Oktober 2017. Selain Estelle Linden, film produksi Skylar Pictures tersebut juga diramaikan oleh Sophia Latjuba, Bianca Astrid, Roweina Umboh, dan lainnya.

Dalam film Mereka Yang Tak Terlihat, Estelle Linden berperan sebagai Saras, sosok yang sejak kecil memiliki kemampuan untuk melihat makhluk astral atau akrab disebut indigo. Lewat film ini, ia pun berkesempatan beradu peran dengan Sophia Latjuba.

Sophia berperan sebagai Lidya. Ibu dua anak yaitu Saras yang diperankan oleh Estelle Linden dan Laras yang diperankan oleh Bianca Astrid. Lidya merupakan sosok ibu yang tak percaya akan kemampuan anaknya dalam melihat makhluk astral.

Beradu akting dengan senior, Estelle Linden mengaku susah-susah gampang. "No comment hehehe, ya susah susah gampang," kata Estelle Linden di preskon film Mereka Yang Tak Terlihat, Kemang Village, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

2 dari 3 halaman

Sophia Latjuba

Namun, ia mengakui bahwa wanita yang belakangan disebut sebagai kekasih Ariel NOAH itu adalah tipikal orang yang baik. Padahal, selama masa reading, Estelle tak bisa banyak bertemu dengannya.

"Hmm Sophia Latjuba, dia sangat baik. Tapi mungkin karena proses reading agak ga ketemu sama schedule-nya dia, ya di situ aku merasa ya no comment aja," tutur Estelle.

 

Dalam film Mereka yang Tak Terlihat, Estelle mengaku memiliki scene favorit. "Favoritnya adalah menurut aku yang paling awal konsepnya si Saras ini. Menurut aku Dinda dan ibunya sih. Dimana ibunya merasa dia gagal sebagai ibu itu sangat sedih karna menurut aku semua pasti sedih," tukas Estelle.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari