Sukses

Celeb

Kabar Duka, Aktor Senior Cheppy Chandra Meninggal Dunia

Bintang.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari pesohor dalam negeri. Aktor kawakan, Cheppy Chandra, meninggal dunia. Dikabarkan, pemain film yang namanya tenar di akhir 1990-an ini berpulang ke sisi-Nya pada Kamis (13/10/2017).

Namun, publik baru heboh setelah akun gosip Lambe Turah mengunggah kabar duka tersebut hari ini, Jumat (13/10/2017), "Innalillahi wainnailaihi rojiun, Lambe Turah mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya aktor Cheppy Chandra. Semoga amal ibadah alhamarhum diterima dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aamin," demikian tertulis di keterangan foto.

Sontak, ungkapan duka pun datang dari tak sedikit netizen. "Innalillahi wainnailaihi rojiun, semoga khusnul khotimah," tulis akun @desyana9505. "Innalillahi. Turut berduka cita. Indonesia kehilangan aktor satu lagi. Sepertinya beliau meninggal dalam keadaan tersenyum," sambung @ryamsa_s.

Dalam foto yang diunggah, almarhum memang terlihat tengah tersenyum. Penampakan itu pun kemudian banyak disadari warga dunia maya dan tak sedikit di antaranya yang berkomentar akan hal itu. "Subhanallah, meninggalnya dalam keadan senyum, " tulis @rizkymuliahertianty.

Cheppy Chandra. (Instagram/lambe_turah)

Kabarnya, Cheppy Chandra meninggal karena sakit. Dalam salah satu unggahan di akun Insagram miliknya, awal tahun ini ia memang tengah berbaring dan dalam keterangan foto meminta kesembuhan atas penyakit yang dideritanya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani
  • Asnida Riani
    Editor
    Asnida Riani