Sukses

Celeb

5 Pasangan Duet yang Tak Kalah Heboh dari Anang-Syahrini

Bintang.com, Jakarta Lagu-lagu bertema cinta terasa lebih mengena jika dibawakan secara duet, apalgi jika kedua penyanyi memiliki chemistry yang kuat. Salah satu yang cukup menarik perhatian masyarakat Indonesia adalah duet Anang dan Syahrini.

Keduanya merilis lagu fenomenal, Jangan Memilih Aku pada 2010. Saat itu Anang memang sedang menjalin kedekatan dengan Syahrini, dan mengabadikannya melalui lagu.

Sejak meledaknya lagu tersebut, Anang dan Syahrini kebanjiran job dan kerap tampil di acara on air maupun off air. Sayang kebersamaan keduanya tak berlangsung lama.

Ngomong-ngomong soal pasangan duet, sebenarnya di Indonesia ada pasangan lain yang tak kalah heboh. Mulai dari yang dikabarkan memiliki hubungan khusus, atau bahkan yang dikira bermusuhan.

Nah, penasaran dengan pasangan duet yang tak kalah fenomenal dari Anang dan Syahrini? Berikut ulasannya.

1 dari 6 halaman

Afgan - Rossa

Kabar kedekatan Afgan dan Rossa memang sudah lama terendus media. Namun setiap dikonfirmasi soal itu keduanya menegaskan hanya teman dekat. 

Chemistry Afgan dan Rossa memang dinilai cocok di mata penggemar. Apalagi saat mereka merilis lagu duet di lagu Kamu yang Kutunggu, tingkat kebaperan fans makin berlipat ganda.

2 dari 6 halaman

Raisa - Isyana Sarasvati

Siapa yang menyangka kedua calon diva ini bakal merilis lagu bersama? Lewat Anganku Anganmu, Raisa dan Isyana mematahkan spekulasi yang beredar di kalangan fans jika keduanya bermusuhan.

Tak hanya mengejutkan publik dengan duet bareng, keduanya juga menyampaikan pesan positif lewat lagunya. Sampai saat ini Raisa dan Isyana terbukti masih jadi dua penyanyi terbaik tanpa harus bermusuhan satu sama lain.

3 dari 6 halaman

Acha - Irwansyah

Kembali ke tahun 2010, mungkin kalian masih ingat dengan film Heart yang diperankan Nirina, Irwansyah dan Acha. Namun yang tak kalah fenomenal adalah soundtrack film ini.

Acha Septriasa dan Irwansyah merilis single My Heart sebagai soundtrack dan sukses jadi lagu terpopuler saat itu. Kedua artis ini juga sempat menjalin kasih, meski kini mereka telah bahagia dengan pasangan masing-masing.

4 dari 6 halaman

Ahmad Dhani - Mulan Jameela

Rekan duet fenomenal berikutnya adalah Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Dulu mungkin banyak yang memfavoritkan keduanya saat tampil sebagai pasangan duet.

Namun setelah permasalahan internal tersebar, komentar buruk sepertinya lebih dominan. Meski begitu Dhani dan Mulan sama-sama punya karakter vokal kuat tapi tetap harmonis ketika bersatu.

5 dari 6 halaman

Nino RAN - Nagita Slavina

Yang terakhir dan yang terbaru ada Nino Kayam dan Nagita Slavina. Nino selama ini dikenal sebagai vokalis grup musik RAN. Sementara Nagita Slavina memang belum terlalu banyak memiliki pengalaman di dunia tarik suara.

Banyak yang penasaran dengan duet Nino dan Nagita, termasuk beberapa dugaan jika Nino berniat benryanyi solo di luar RAN. Seperti apa sebenarnya? Kita tunggu saja ya.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi