Sukses

Celeb

Metamorfosis Ayu Ting Ting, dari Kampung ke Rezeki Kota

Bintang.com, Jakarta Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu artis yang cukup sering mucul di berbagai pemberitaan media. Mulai dari kiprahnya sebagai pedangdut, kehidupan pribadi hingga kontroversi kedekatannya dengan Raffi Ahmad.

Ayu Rosmalina atau yang dikenal dengan Ayu Ting Ting lahir di Depok, 20 Juni 1992. Ayu merupakan anak sulung dari pasangan Abdul Razak dan Umi Kalsum. Sejak kecil, Ayu sudah terbiasa tampil di depan umum.

Kepiawannya dalam bernyanyi membuat Ayu dapat manggung dari satu tempat ke tempat lain. Namanya pun mulai dikenal sebagai salah satu pedangdut muda asal Depok, yang memiliki ciri dalam bernyanyi dan bergoyang.

Beberapa video yang beredar di media sosial memperlihatkan kepiawaian Ayu dalam menyanyikan lagu dangdut di atas panggung perkampungan, sebelum ia terkenal seperti sekarang. Ayu bahkan tampak tak sungkan untuk berjoget bersama para penonton yang hadir.

Yuk, intip metamorfosis Ayu Ting Ting, dari kampung hingga berhasil meraih sukses hingga ke ibukota.

1 dari 8 halaman

1. Balita

Ayu Ting Ting saat masih balita. (Instagram/ayutingting92)

Ayu Ting Ting pernah mengunggah fotonya bersama seorang gadis kecil saat masih balita di Instagram. Sejumlah netizen menilai, jika Ayu saat kecil mirip dengan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak.

2 dari 8 halaman

2. Ikut Kontes

Ayu Ting Ting saat berusia 7 tahun. (via Liputan6.com)

Saat usianya tujuh tahun, Ayu Ting Ting ternyata sudah mengikuti sebuah kontes menyanyi di Depok, Jawa Barat. Ayu tampak tak malu berdandan layaknya artis ibukota di usianya yang masih belia kala itu.

3 dari 8 halaman

3. Remaja

Ayu Ting Ting saat remaja. (Instagram/ayutingting92)

Siapa sangka, Ayu Ting Ting ternyata pernah mengikuti ajang Gadis Sampul ketika masih duduk di bangku SMP. Lewat Instagram, Ayu pun mengunggah foto dirinya yang terlihat manis dengan poni serta senyum kecil di bibirnya.

4 dari 8 halaman

4. Baru masuk dunia hiburan

Ayu Ting Ting saat baru masuk dunia hiburan tanah air. (via Pinterest)

Sebuah foto saat Ayu Ting Ting baru memasuki dunia hiburan Tanah Air tersebar di dunia maya. Dalam potret tersebut, Ayu tampak seksi dengan kemben berwarna abu-abu yang memperlihatkan bagian perutnya.

5 dari 8 halaman

5. Menikah

Ayu Ting Ting dan Enji. (Youtube)

Di usianya yang baru 21 tahun, Ayu Ting Ting memutuskan untuk menikah dengan Henry Baskoro Hendarso (Enji) pada tanggal 4 Juli 2013. Tak lama dari itu, Ayu pun melahirkan putri pertamanya pada 28 Desember 2013 di salah satu rumah sakit di Jakarta.

6 dari 8 halaman

6. Bersama anak

Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Henry Baskoro Hendarso yang berakhir pada tahun 2014 silam, membuahkan seorang anak yang diberinama Bilqis Khumairah Razak. Sebagai layaknya anak perempuan, Bilqis kini suka berdandan. (Instagram/ayutingting92)

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji kandas dalam kurun waktu kurang dari setahun. Tak ayal, Ayu pun harus menjadi orangtua tunggal untuk Bilqis.

7 dari 8 halaman

7. Sekarang

Memadupadankan t-shirt ala Ayu Ting Ting. (Image: ayutingting92/instagram)

Ayu Ting Ting kini telah menjelma sebagai seorang bintang. Meski banyak dibully, Ayu nyatanya juga banyak dilirik. Ayu tak lagi dikenal sebagai pedangdut saja, tapi juga sebagai presenter, aktris hingga pebisnis.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda