Sukses

Celeb

Lyra Virna dan 3 Artis Lain yang Pernah Gagal Naik Haji

Bintang.com, Jakarta Pasangan selebriti Lyra Virna dan Fadlan harus menerima kenyataan tatkala niatnya untuk pergi haji tertunda. Lyrna dan Fadlan yang sudah mendaftar untuk pergi ke Baitulah beberapa waktu lalu itu nyatanya tak kunjung terealisasi oleh travel yang mereka pilih.

Atas kekecewaannya, Lyra dan sang suami, Fadlan, pun bersepakat untuk melakukan pembatalan keberangkatan haji melalui ADA Tour. Sayangnya, uang yang Lyra setorkan sebesar Rp 203 juta belum sepenuhnya dikembalikan. ADA Tour baru mengembalikan uang sebesar Rp 50 juta.

Melalui akun media sosialnya, Lyrna pun mencurahkan isi hati tentang kekecewaannya dengan ADA Tour. Merasa dirugikan, sang pemilik ADA Tour, Lasty Annisa, melaporkan Lyra ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik biro perjalanan mereka.

Selain Lyrna Virna, tiga artis di bawah ini ternyata juga pernah gagal naik haji.

1 dari 4 halaman

1. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca. (Nurwahyunan/bintang.com)

Zaskia Adya Mecca harus mengubur dalam-dalam keinginannya pergi haji di tahun 2017. Meski tak menjelaskan penyebab kegagalannya, namun Zaskia meyakini bahwa pergi haji bukan hanya soal kesiapan materi serta mental saja. Mereka yang pergi menunaikan ibadah haji adalah orang-orang yang telah 'diundang' Allah.

"Menyadari banget kalo haji memang bener-bener undangan dari Allah, belom tentu kita siap mental, siap materi bisa langsung berangkat kapan pun kita mau. Tapi kak Tasya beruntung banget tiba-tiba diundang sama Allah bisa berangkat tahun ini. Bismillah ya kak semoga lancar semuanya, semoga ia bisa segera nyusul haji tahun depan 🙏🏻🙏🏻😭 🤗 Aamiiiinnn," ungkap Zaskia yang kala itu mengantarkan sang kakak ke bandara untuk pergi haji.

2 dari 4 halaman

2. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain Zaskia Adya Mecca, Nikita Mirzani juga gagal naik haji tahun ini. Hal tersebut lantaran Niki tak mendapatkan kuota untuk pergi ke Baitullah di 2017.

"Udah daftarin (haji). Sudah dari tahun ini matang udah pengen tapi emang belum dapat kuota, mungkin Allah belum merestui. Insya Allah dua tiga tahun lagi berangkat haji," ujar Nikita Mirzani.

3 dari 4 halaman

3. Inka Christie

Inka Christie. (Adrian Putra/Bintang.com)

Lady rocker yang kini telah berhijab, Inka Christie, juga pernah mengalami gagal naik haji pada 2015 lalu. Meski tak merinci penyebabnya, kala itu Inka berusaha untuk ikhlas menerima kenyataan tersebut.

 

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda