Sukses

Celeb

Lebih Kurus, Perjuangan Berat Gracia Indri Hadapi Perceraian

Bintang.com, Jakarta Senyum merekah menghiasai wajah Gracia Indri saat menghadiri resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran di Bandung, Minggu (8/10/201).  Perempuan yang masih berstatus sebagai istri David NOAH itu ikut berbahagia atas pernikahan sahabatnya itu. 

Berbeda dengan Bella, Gracia justru sedang menghadapi persoalan besar dalam rumah tangganya dengan David NOAH. Ia sedang menjalani proses perceraiannya dengan David. Dikabarkan, mereka sepakat untuk bercerai.

"Ya, doanya semoga keduanya happy dan senang. Bahagia terus sampai kakaek nenek ya. Doa yang terbaik buat Bella," kata Gracia kepada awak media saat itu.

"Bahkan waktu itu dia bersikeras di telepon dengan nada tinggi bilang ke saya bila perlu selesaikan dalam satu hari. Artinya pada saat itu dia yang ingin bercerai. Giliran sekarang dia tidak mau bercerai," kata Rohman, Selasa (5/9). (Instagram/graciaz14)

Gracia enggan untuk memberikan komentar terkait rumah tangganya. Ia lebih memilih untuk menghindar. Sejak gonjang-ganjing rumah tangganya dengan David, Gracia emoh untuk berbicara soal perceraiannya yang sangat berat.

"Yah segala sesuatunya harus dihadapin tapi yang pasti proses saat ini perjuangan yang luar biasa," tandas Gracia Indri, dalam kesempatan berbeda, Kamis (12/10/2017).

1 dari 3 halaman

Lebih Kurus

Sejumlah netizen mengomentari soal foto Gracia Indri yang diposting dalam akun Instagram pribadinya, 11 Oktober 2017 lalu. Puluhan netizen mengomentari foto tersebut. Mereka menilai Gracia lebih kurus dibandingkan sebelumnya.

"Kurus banget," kata akun @ellin_hernandezz. "Mba Grace gemukin sedikit donk... biar berisi... kekurusannnnn," saran akun @drish_dnish pada Gracia Indri.

2 dari 3 halaman

Doa Netizen

Beberapa hari ini, kabar tidak mengenakan dari pernikahan Gracia Indri dan David NOAH. Kabar simpang siur keretakan rumah tangganya. Musisi David Noah menegur istrinya melalui media sosial. (Instagram/graciaz14)

Hingga saat ini perceraian Gracia dan David masih bergulir di Pengadilan Negeri Bandung. Meski begitu, netizen mendoakan setelah berpisah, baik Gracia dan David bisa menemukan kebahagiaan masing-masing.

"Sepertinya memang sulit mereka bersatu lagi.. tapi yang kita lihat paling sedih ya bang dave, smntra ka Grace lebih menutup diri dgn perceraian nya.. cuma bisa berdoa aja semoga setelah pisah mereka sama-sama menemukan kebahagiaannya masing-masing," harap akun @asihridnani kepada Gracia Indri dan David NOAH.

 

 

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin