Sukses

Celeb

Hingga Maut Memisahkan, Harapan Indra Bekti di Ultah Pernikahan

Bintang.com, Jakarta Usia pernikahan Indra Bekti dengan Aldila Jelita genap berusia tujuh tahun, 10 Oktober 2017 lalu. Bekti mengulang sedikit kisah cintanya dengan perempuan yang akrab disapa Dila itu.

Bekti mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Dila yang sudah menjadi ibu rumah tangga yang terbaik, bagi suami dan anak-anaknya. Bekti mengungkapkan rasa cintanya kepada Dila dengan segala cobaan yang telah menerpa kehidupan rumah tangganya hingga maut memisahkannya.

"I love you so much bunda sayangkuuuu forever , til death do us apart," tulis Bekti sebagai keterangan singkat video.

Dalam video tersebut, terdapat foto-foto Indra Bekti mulai saat pertemuan, pernikahan, hingga memiliki momongan. Foto-foto tersebut sengaja digantungkan di sebuah pohon.

Foto Indra Bekti dan Aldila Jelita (Nurwahyunan/bintang.com)

"Inilah kami saat pertama kali bertemu di bandara Kuala Lumpur sekitar tahun 2007. Dari yang tak kenal sama sekali dan tak terpikirkan jikan akan dipertemukan Allah. Dan tanpa terasa sudah 7 tahun kami membina pernikahan ini dengan segala cobaan. Alhamdulillah kami masih tetap bersama. Tanpa putus asa. Karena pernikahan bukanlah hal yang sia-sia. Inilah masa depan bersama. Pernikahan ini adalah untuk ibadah semata."

Demikian bunyi keterangan yang ditulis Indra Bekti dan Aldila Jelita.

Orang Tua Terbaik

Indra Bekti dan Aldila Jelita saat pernikahan (Instagram/@indrabekti)

Dalam bagian yang lain, Indra Bekti mengungkapkan dirinya menikah dengan Aldila Jelita pada 10 Oktober 2010. Di usia pernikahannya yang ke-7 itu, ia mengatakan masih banyak yang perlu ia dan Dila benahi.

"Masih banyak yang perlu kami benahi dan pelajarin dari satu sama lain khususnya kami sebagai orang tua dari anak anak kami . Mohon doanya agar kami bisa menjadi orang tua yang terbaik untuk anak anak kami , dan agar kami bisa langgeng amiiin.  Terima kasih untuk semuanya yang sudah support kami dari dulu sampai sekarang. Maafkan kami jika ada kesalahan dalam bersikap dan bertutur kata, semoga Allah senantiasa melindungi kita semua," tulis Indra Bekti.

Pertemuan Pertama

Indra Bekti saat pertemuan pertama dengan Aldila Jelita (Instagram/@aldilajelita)

Indra Bekti juga mengungkapkan secara singkat kisah pertemuan pertamanya dengan Aldila Jelita. Pertemuan tersebut terjadi pada sekitar 2007 di bandara Kuala Lumpur, Malaysia, dari Bangkok menuju Jakarta.  Usai salat Ashar, ia dan Irfan Hakim, didekati seseorang yang ingin foto bersama dengan mereka.

"Pada saat itu seakan aku terpana dengan kecantikannya Dila , dan terdengar bisikan dalam hati kalo aku harus kenalan lebih lagi sama Dila karena kayaknya ini jodohku hahahah.  Untung ada @irfanhakim75 yang berani nanya nama dan nomer teelponnya , dan akhirnya dari situlah dimulai perkenalanku dengan Dila," ungkap Indra Bekti.

 

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin