Sukses

Celeb

Nyaris Sama, Pose Hotman Paris Hutapea dengan Tiga Artis Ini

Bintang.com, Jakarta Hotman Paris Hutapea rupanya punya ciri khas saat saat foto bersama dengan artis. Pose Hotman sangat berbeda dengan pengacara lain yang juga menangani perkara artis. Sebut saja saat Hotman menangani perkara Syahrini, Deddy Corbuzier, serta Inul Daratista.

Dalam tiga foto bersama artis itu, Hotman selalu menempelkan tangan kanannya di bahu mereka. Sementara wajahnya agak mendekat dengan wajah sang artis.

Tak hanya soal posenya yang khas, ia juga dikenal sebagai pengacara yang suka bicara lantang dan blak-blakan itu. Pengacara kelahiran 20 Oktober 1950 itu juga selalu tampil rapi dan mewah.

Di jari selalu melingkar cincin berlian. Dalam sebuah perbincangan dengan Bintang.com, beberapa waktu lalu, Hotman menjelaskan cincin berlian menunjukkan identitasnya.

Berbeda dengan yang pertama beberapa waktu lalu, pada panggilan kedua kali ini Syahrini datang didampingi oleh pengacara Hotman Paris Hutapea dan adik kandungnya, Aisyahrini. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau saya pakai berlian itu untuk menunjukkan identitas saya bahwa saya itu berkualitas lho, hati-hati, karena tidak mungkin saya pakai berlian kalau saya tidak berkualitas," kata Hotman Paris Hutapea.

1 dari 4 halaman

Pose Bersama Syahrini

Syahrini dan Hotman Paris Hutapea (Adrian Putra/Bintang.com)

Hotman Paris Hutapea saat ini menjadi kuasa hukum Syahrini. Saat ini Syahrini jadi saksi kasus First Travel yang sedang ditangani pihak Mabes Polri. Saat menjalani pemanggilannya yang kedua, Syahrini terlihat didampingi Hotman.

2 dari 4 halaman

Pose Bersama Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier dan Hotman Paris Hutapea. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebelum Syahrini, Hotman Paris Hutapea juga sempat menjadi kuasa hukum Deddy Corbuzier. Hotman sempat mendampingi Deddy saat menggelar jumpa pers terkait dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang dituduhkan Mario Teguh, beberapa waktu lalu.

 

3 dari 4 halaman

Pose Bersama Inul Daratista

Foto Inul Daratista dan Hotman Paris melaporkan Andar Situmorang (Andy Masela/bintang.com)

Pose yang sama juga diperlihatkan Hotman Paris Hutapea saat mendampingi Inul Daratista  saat melaporkan Andar Situmorang ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya akhir 2015 lalu. Inul melaporkan Andar atas dugaan menyebarkan fitnah dan pencemaran nama baik serta keterangan palsu.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin