Sukses

Celeb

Kecam Harvey Weinstein, Ben Affleck Juga Dituding Lecehkan Artis

Bintang.com, Jakarta Harvey Weinstein kini tengah dikecam oleh publik karena dituduh telah melecehkan belasan aktris yang pernah berkerjasama dengannya. Salah satu aktris yang dikabarkan menjadi korbannya adalah Angelina Jolie.

Mendengar kabar tersebut, Ben Affleck marah dan menyatakan bahwa ia menentang Harvey Weinstein karena melakukan tindakan pelecehan tersebut. Kendati demikian, hal itu malah menjadi batu sandungannya.

"Aku sedih dan marah megetahui orang yang pernah bekerjasama denganku menggunakan posisinya untuk mengintimidasi, melakukan pelecehan seksual dan memanipulasi banyak wanita selama puluhan tahun," ujar Ben Affleck seperti yang dikutip dari nydailynews.

Usai mengunggah statement tersebut ia mengatakan bahwa hal yang dilakukan oleh Harvey Weinstein sama sekali tak bisa diterima. Ben Affleck sendiri tengah memikirkan cara agar hal ini tak menimpa yang lain.

1 dari 3 halaman

Ben Affleck Diserang Rose McGowan

Melakukan kecaman terhadap produser Harvey Weinstein, Ben Affleck menuai kecaman keras di Twitter termasuk Rose McGowan yang kembali mengangkat isu yang terjadi lebih dari satu dekade lalu tersebut.

“Remy sangat sedih melihat ayahnya dengan pemberitaan di media. Karena ingin menenangkan sang anak, Harvey memutuskan kunjungi anaknya, namun sesampainya di sana, ia melihat seorang juru foto, lalu ia pergi,” ujar sumber. (AFP/Nicholas Hunt)

"He also grabbed Hilarie Burtosn's Breasts on TRL once. Everyone forgot though." (Ia juga meremas payudara Hilarie Burton di acara TRL. Semua telah melupakannya). Namun Burton membalas cuitan tersebut dengan "i didn't forget." (aku tidak melupakannya).

2 dari 3 halaman

Akun Twitter Rose McGowan Di-Suspend

Sementara itu, Rose McGowan pun dengan segera menyerang pernyataan yang dibuat oleh Ben Affleck. Aktris tersebut mengatakan bahwa sebenarnya Ben sudah mengetahui bertahun-tahun yang lalu mengenai pelecehan yang dilakukan oleh Harvey Weinstein.

Sebelum Ben Affleck memberikan komentarnya mengenai Harvey Weinstein, McGowen pun me-mention Ben Affleck, Casey Affleck dan Matt Damon. Mereka bertiga adalah aktor yang terlibat dalam proyek film Good Will Hunting.

Sejak tahun lalu hubungan Jennifer Garner dan Ben Affleck memang sudah tak baik. Keduanya dikabarkan telah berpisah, meskipun tak bercerai. Namun saat ini mereka telah memutuskan untuk bercerai. (AFP/Bintang.com)

"Hey @mattdamon, apa rasanya menjadi seseorang yang diam saja?" tulis McGowen di akun Twitter pribadinya. Ia pun menanyakan kabar Casey dan Ben Affleck. Sementara Casey pun pernah dituduh melakukan pelecehan seksual pada tahun 2010 lalu.

Sementara itu, akun Twitter Rose McGowan saat ini di-suspended oleh pihak Twitter usai cuitannya yang menyerang Ben Affleck tersebut. Lewat Instagram, ia pun mengumumkan bahwa Twitternya akan kembali aktif dalam 12 jam.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Floria Zulvi
    Author
    Floria Zulvi
  • Floria Zulvi
    Editor
    Floria Zulvi