Sukses

Celeb

Sinopsis Tuhan Ada di Mana-Mana Ep 6, Ilham Sakit Hati

Bintang.com, Jakarta Salah satu sinetron terbaru SCTV, adalah Tuhan Ada di Mana-Mana. Sinetron ini sudah memasuki episode 6 yang tayang hari ini, Kamis (12/10/2017). Menyambung dari episode sebelumnya, Medinah menangis sesegukan gara-gara orangtunya mengusir Ilham dengan kata-kata yang merendahkan harga diri Ilham.

Sedangkan Mpok Omeh dan Bang Markasan justru mentertawakan nasib Ilham. Lalu Medinah tiba-tiba keluar dari kamar dan menghampiri orangtuanya. Medinah menumpahkan kekesalannya pada Mpok Omeh dan Bang Markasan yang membuat keduanya kebingungan. Di rumah Ilham, Mpok Tinjun menyuguhkan segelas teh dan sepiring nasi goreng buat anaknya.

Ia menasehati Ilham yang masih saja berhubungan dengan Medinah, padahal kedua orangtuanya nggak suka sama Ilham dan keluarganya.Mpok Tinjun meminta anaknya agar berpikir baik-baik apakah perlu melanjutkan hubungan yang serius dengan Medinah? Ilham yang masih merasa sakit hati hanya terdiam dan berpikir.

Kenapa selama ini nggak kepikiran kalau orangtua Medinah atau Dina punya dendam terhadap keluarganya gara-gara a lamaran Bang Iqbal dulu ditolak sama Mpok Isti. Saat di tempat kerjanya di bengkel, ada seorang wanita bernama Oki yang mencari Ilham. Yoyok yang sedang bekerja sampai terperangah dan menghentikan pekerjaannya begitu melihat Oki.

Aditya Zoni bermain di sinetron terbaru SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana

Oki memandang Ilham dengan padangan mata berbinar. Ilham agak salah tingkah, lalu Oki mengajaknya mengobrol sejenak dan mau mengganti oli mobilnya.Sambil menunggu mobilnya yang lagi ganti oli, Oki diam-diam menguping pembicaraan Ilham dengan Yoyok. Ilham curhat kalau Dina belum bisa dihubungi dan ponselnya belum aktif juga.

Ilham sepertinya pasrah soal kelanjutan hubungannya dengan Dina. Tanpa sepengetahuan keduanya, Oki tersenyum mendengar pembicaraan itu. Oki ternyata hanya ingin ketemu Ilham dan pura-pura mengganti oli mobilnya yang sebenarnya masih bagus. Waktu Ilham bilang ke Oki kalau oli mobilnya masih bagus, Yoyok sempat melihat reaksi Oki. 

Yoyok dalam hati meyakini kalau Oki naksir sama Ilham. Yoyok pun menyesali nasibnya yang masih jomblo. Jadi bagaimana kelanjutan hubungan Medinah dengan Ilham? Apakah Oki mampu mencuri hati Ilham? Kalau mau tahu kelanjutannya saksikan terus sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana yang tayang tiap hari jam 18.30 WIB, hanya di SCTV.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens