Sukses

Celeb

Sinopsis Sinetron Anak Masjid Eps 6, Sarah Gamang Berhijab

Bintang.com, Jakarta Sinetron Anak Masjid episode 6 tayang 12 Oktober 2017 dimualai suatu ketika Mai berpapasan sama Fari dan geng barunya. Fari menyapa Mai tapi Mai nya menjawab datar. Dingin biasa gitu. Tapi pas mereka lewat mereka baru pada ngelihat tulisan di punggungnya Mai. Fari langsung GR gitu.

Mai akhirnya masuk ke kelas dan teman-teman sekelasnya langsung ketawain lihat tulisan di punggung Mai. Kebetulan Ilham juga baru datang. Ilham juga kaget dan hanya geleng-geleng. Siapa sih yang iseng kayak gitu. Akhirnya Teman-temannya Mai juga akhirnya melihat ini dan langsung pada mencopot tulisan di punggunya Mai itu. Mai lalu membacanya dan kaget.

 

Fari samperin Mai agak jauh dari temen-temennya, dia ngegodain Mai. Mai natap Fari dengan wajah bingung, kalo mo suka mending gue suka sama cowok lain, geer banget sih lo. Si Fari bengong, dia sadar ada yang kerjain si Mai.

Didalam kelas Fari belajar dengan wajah pusing, guru nerangin dia malah getok getok meja dan nyanyi sendiri, sampe gurunya sebel dan marahin Fari.

Sarah abis pulang main dan berjalan ke arah rumahnya. ketika dia melewati ibu-ibu yang lagi ngerumpi dan disapa meskipun ramah tapi isinya sinis. Intinya kenapa ngga pake jilbab siiih. Sarah kesal.

Sarah pulang sambil nangis. Ustad Solahudin sama istrinya tanya kenapa. Sarah cerita. Ustad Solahudin lalu nasihatin Sarah, kenapa sih ngga pake aja? Daripada jadi omongan. Sarah menjawab bahwa agama itu yang penting hati dulu dibenerin.

Ustad Solahudin menjawab bahwa hati memang harus diperbaiki, tapi yang namanya jilbab ya harus dipakai karena itu hukum yang ditetapkan Allah. Bagimana Sarah mengatasi galau hatinya? saktikan Anak Masjid di SCTV 17.00 WIB. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari