Sukses

Celeb

Celeb Bio Miller Khan

Bintang.com, Jakarta Sosok Miller Khan sudah mewarnai dunia hiburan Indonesia sejak satu dekade terakhir. Miller sendiri bukanlah seorang Warga Negera Indonesia. Pemilik nama lahir Miller Ali tersebut merupakan artis asal Malaysia.

Keputusan Miller untuk hijrah ke Indonesia memang telah membawa cerita baru. Miller yang sebelumnya termasuk aktor mediocre di Malaysia, kini menjadi aktor yang banyak dikagumi Kaum Hawa di Indonesia.

Tak perlu waktu lama, saat tiba di Jakarta, Miller langsung mendapatkan tawaran menjadi model iklan produk mie instan bersama Luna Maya. Sejak saat itulah, sejumlah tawaran mulai berdatangan pada kakak dari Aliff Alli tersebut.

Film pertama yang dibintangi Miller Khan yaitu Bukan Bintang Biasa (2007). Sementara sinetron pertama yang melibatkan Miller adalah Azizah (2008). Karier Miller sendiri bisa dibilang jauh lebih bersinar di layar kaca, ketimbang layar lebar.

1 dari 3 halaman

Karya

Celeb Bio Miller Khan (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist : Indah Wulansari, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Beberapa judul film yang pernah dibintangi Miller Khan seperti Bukan Bintang Biasa (2007), Cintapuccino (2007), Hantu Perawan Jeruk Purut (2008), Merem Melek (2008), Cinta Suci Zahrana (2012), Love You.. Love You Not (2015) dan Petak Umpet Minako (2017). 

Sementara sinetron-sinetron yang mendapuk Miller sebagai pemain seperti Azizah (2008), SUCI (2008), Cinta dan Anugerah (2009), Kasih dan Cinta (2011), Anugerah (2011), Separuh Aku (2012), Cinta Illahi (2013), Cinta di Langit Taj Mahal (2015), Surga Yang Ke 2 (2016) dan masih banyak lagi.

Miller Khan fokus bermain film. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Kepiawaian Miller dalam berakting pun telah diapresiasi oleh sejumlah ajang penghargaan. Salah satunya SCTV Awards 2016 yang memasukkannya sebagai nominator Aktor Utama Paling Ngetop.

2 dari 3 halaman

Asa Miller Khan

Miller Khan fokus bermain film. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Meski memiliki karier yang cemerlang di Indonesia, namun Miller Khan tak pernah melupakan tanah tempatnya berasal. Dikatakan Miller, dirinya masih akan membintangi sebuah serial pada bulan Oktober ini.

Sebagai seorang aktor, Miller tentu memiliki asa untuk mendapat berbagai penghargaan. Pria kelahiran Malaysia, 3 Maret 1987 ini juga ini berkiprah di kancah perfilman Hollywood.

"Aku pengen dapet penghargaan baik di Indonesia atau di Malaysia. Aku juga pengen bermain film di Hollywood suatu saat nanti. Ya, meski cuma sekali main film di sana, tapi setidaknya pernah ngerasain main di film Hollywood," ungkap Miller Khan saat berbincang dengan Bintang.com, beberapa waktu lalu.
Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda