Sukses

Celeb

5 Kebiasaan Michelle Ziudith Saat Syuting One Fine Day di Spanyol

Bintang.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang dirilis mulai hari ini, 12 Oktober 2017, adalah One Fine Day. Dalam film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar ini, Michelle Ziudith beradu akting dengan Maxime Bouttier dan Jefri Nichol.

Selain mereka bertiga, film ini juga menampilkan Ibnu Jamil, Amanda Rawles, Dimas Andrean, dan Surya Saputra. Skenario film ini ditulis oleh Sukdhev Singh dan Tisa TS yang punya track record luar biasa dalam menghasilkan karya-karya film box office seperti Magic Hour, London Love Story, dan I Love You From 38.000 Feet.

Sebagai pemain yang selalu tampil di film produksi Screenplay, Michelle kali ini harus berpenampilan beda dari sebelumnya. Meski masih dalam cerita drama, namun kali ini Michelle menampilkan gaya rambut dan kostum yang terlihat lebih dewasa dan sensual.Ia mengaku tak pernah memakai celana panjang dan baju lengan panjang di film yang berlokasi syuting di Spanyol itu.

Michelle Ziudith juga harus menggunakan bahasa Spanyol dalam beberapa scene. Tak muluk ketika Michelle Ziudith mengatakan jika dirinya telah keluar dari zona nyaman saat berperan sebagai sosok Alana, sosok gadis blasteran yang telah lama tinggal di kota Barcelona, Spanyol.

Michelle Ziudith beradu akting dengan Jefri Nichols di Barcelona

Menjalani syuting di Spanyol ada sejumlah kesan dan pengalaman yang dialami para pemain, termasuk Michelle. Simak saja lima kesan dan pengalaman Michelle Ziudith selama syuting film One Fine Day di Spanyol.

1 dari 6 halaman

Mengubah Penampilan

1. Mengubah Penampilan

Screening film One Find Day (Adrian Putra/bintang.com)

Michelle Ziudith harus melakukan banyak hal untuk mengubah penampilannya di One Fine Day. Dianataranya dengan mengecat rambut, tanning dan rambutnya jadi keriting demi perannya sebagau Alana di film ini.

 

2 dari 6 halaman

Wisata Belanja dan Kuliner

2. Wisata Belanja dan Kuliner

Screening film One Find Day (Adrian Putra/bintang.com)

Selama syuting di Spanyol, Michelle Ziudith memanfaatkan waktu luang untuk berwisata belanja dan kuliner. Beruntung bagi Michelle, syuting dilakukan pada bulan Juli yang merupakan musim panas dimana semua toko mengobral barang jualannya alias sale besar-besaran.

3 dari 6 halaman

Makanan Indonesia

3. Makanan Indonesia

Preskon film One Find Day (Nurwahyunan/bintang.com)

Meski jauh-jauh syuting di Spanyol sambil berwisata kuliner, Michelle Ziudith tetap membawa makanan khas Indonesia sebagai pelengkap. Meski sudah ada daging dan nasi Michelle tidak lupa menambahkan sambal teri kering yang dibawanya dari Jakarta.

4 dari 6 halaman

Berjemur

4. Berjemur

"Dandan kayak cewek spanyol. Lifestyle Alana seperti kaum elite Spanyol. Banyak yang tanning. Secara rambut dari asal keriting alami, disisir tipis. Gak ada yang pakai lengan panjang, celana jeans panjang," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Michelle Zudith banyak berjemur saat mejalani syuting di Spanyol karena kulitnya harus terlihat lebih legam,. Kebiasaan berjemur itu ternyata keterusan dan sering dilakukannya setelah syuting berakhir dan sudah kembali ke Indonesia.

5 dari 6 halaman

Gaya Hidup

5. Gaya Hidup

Preskon film One Find Day (Nurwahyunan/bintang.com)

Satu hal yang dialami sekaligus dipelajari oleh Michelle Ziudith adalah gaya hidup anak muda di Spanyol. Bermain di film One Fine Day membuat Michelle mengetahui kebiasaan remaja Spanyol yang menyukai kebebasan dan mengenakan pakaian minim agar kulit mereka terlihat lebih eksotis.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens