Sukses

Celeb

Misteri Nasib Superman Mulai Terjawab di Trailer Justice League

Bintang.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Warner Bros Pictures pernah merilis poster film Justice League tanpa sosok Superman. Hal itu memunculkan beragam spekulasi tentang Superman di film superhero DC Comics tersebut.

Apalagi Superman tidak diketahui dengan pasti apakah ia tewas di akhir film Batman v Superman: Dawn of Justice yang dirilis pada 2016 lalu. Namun setelah serangkaian promo yang ‘mengucilkan’ Superman di film Justice League, akhirnya pihak Warner Bros. menghadirkan sang manusia baja dalam poster terbaru film ini.

Selain itu, mereka juga memberikan informasi tentang trailer kedua Justice League yang ditayangkan di acara San Diego Comic-Con pada Juli lalu. Sementara itu di poster terbaru Justice League, Superman terlihat berdiri sejajar dengan para anggota lainnya seperti Batman, Wonder Woman, The Flash, Aquaman dan Cyborg.

Namun Superman tetap memakai kostum biru merahnya seperti biasa dan tidak terlihat ada tanda-tanda kostum hitam atau black costume seperti yang dirumorkan selama ini. Hal itu pun semakin ditegaskan di trailer terbaru Justice League.

Pemain film Justice League. Forto: via popsugar.com.au

Spekulasi yang mengatakan kalau Superman ternyata tidak benar-benar tewas di akhir film ‘Batman v Superman: Dawn of Justice akhirnya sudah terjawab melalui trailer terbaru dari film kumpulan superhero DC tersebut.

Dalam trailer berdurasi lebih dari 3 menit ini dibuka dengan adegan pertemuan antara Clark Kent alias Superman (Henry Cavill) dengan kekasihnya Lois Lane (Amy Adams). Walaupun hanya dalam mimpi, kemunculan kembali Superman ini memang sudah diprediksi sejak awal dan disiapkan sebagai kejutan besar saat penonton menyaksikan filmnya nanti.

1 dari 2 halaman

Misteri Nasib Superman Mulai Terjawab di Trailer Justice League

Di awal trailer Superman muncul sekilas. Trailer dimulai dengan rasa duka atas hilangnya Superman (Henry Cavill), setelah kematian pahlawan di Batman vs Superman: Dawn of Justice.

Lalu ada pembicaraan Lois Lane dengan Clark Kent. Ini adalah penampilan pertama Clark Kent di salah satu dari empat trailer Justice League sebelumnya.  Justice League sendiri menceritakan tentang Bruce Wayne yang mencoba meminta pertolongan kepada sekutu barunya, Diana Prince (Wonder Woman), untuk melawan penjahat yang lebih besar lagi setelah kepergian Superman.

Batman dan Wonder Women bekerja cepat untuk membentuk sebuah kelompok superhero dengan merekrut manusia-manusia super lainnya agar ancaman baru yang sudah mulai bangkit bisa diatasi. Kelompok para manusia super itu beranggotakan Batman, Wonder Women, Aquaman, Cyborg dan The Flash.

Namun sayangnya mereka mungkin sudah terlambat untuk menyelamatkan planet ini dari ancaman bencana luar biasa yang sudah terlanjur menyerang. Lalu mampukah para superhero ini menyelamatkan dunia?  Lalu bagaimana dan di bagian apa Superman akan hadir kembali?

Justice League (via The Cheat Sheet)

Film Justice League sempat melakukan syuting ulang beberapa adegan penting dengan sutradara baru, Josh Whedon setelah Zack Snyder mengundurkan diri beberapa waktu lalu karena alasan keluarga. Buntutnya, biaya produksi film ini jadi membengkak.

Meski begitu hasilnya diyakini akan lebih baik. Menarik untuk ditunggu.Bagian pertama ‘Justice League’ akan tayang pada tanggal 17 November 2017. Sedangkan ‘Justice League Part Two’ akan tayang dua tahun setelahnya pada 14 Juni 2019.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens