Sukses

Celeb

Perilaku Centil Hotman Paris Hutapea pada Syahrini

Bintang.com, Jakarta Jika beberapa waktu lalu Syahrini menjadi sorotan karena ibadah umroh mewah yang dilaksanakannya, kini dia kembali disorot karena kasus yang sama. Bedanya, kali ini dia diperiksa pihak kepolisian lantaran biro umroh yang menaunginya ternyata bermasalah.

Dalam kasus ini, tentu saja Syahrini tidak sendiri. Dia telah menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum, terkait keterlibatannya sebagai salah satu jamaah umroh yang diberangkatkan First Travel.

Karenanya, selama beberapa waktu ke depan, keduanya akan sering bertemu dan berkoordinasi. Bahkan, saat pemeriksaan terakhir, Hotman Paris tampak setia mendampingi Syahrini.

Namun saat keduanya berdampingan mengurus kasus tersebut, ada beberapa momen menarik yang berhasil tertangkap kamera wartawan. Momen yang dimaksud adalah senyuman Hotman yang seolah sangat bangga mendampingi Syahrini.

Syahrini mengaku untuk berangkat umrah bersama belasan keluarganya mengeluarkan sekitar Rp 200 juta. Uang itu yang menjadi kewajibannya. Sedangkan sisanya dengan cara endorsement, mengunggah foto saat menjalankan ibadah umrah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Senyuman seperti apa sih yang ditunjukkan Hotman Paris Hutapea saat mendampingi Syahrini? Bagaimana pula tanggapan publik pada kedekatan kedua public figure itu?

1 dari 5 halaman

Berkolaborasi

Sebagaimana diketahui, Hotman Paris Hutapea adalah kuasa hukum Syahrini atas kasus First Travel yang melibatkan nama sang artis. Sang pengacara pun setia mendampingi sang bintang saat hadir ke kantor polisi.

Namun Syahrini selama ini memang dikenal dengan gaya manjanya. Saat berjalan bersama sang pengacara, dia pun menggandeng kuasa hukumnya saat melintas di depan umum.

2 dari 5 halaman

Bersandar Bahu

Syahrini dan Hotman Paris Hutapea (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai artis dengan popularitas luar biasa, tentunya banyak orang yang ingin mengabadikan penampilan Syahrini. Sebagai kuasa hukum yang mendampingi, tentunya Hotman pun mau tak mau harus tertangkap kamera. Saat kamera mengarah kepadanya, Hotman pun tampak berpose manja dengan tubuh bersandar pada Syahrini.

3 dari 5 halaman

Digandeng Syahrini

Syahrini dan Hotman Paris Hutapea (Adrian Putra/Bintang.com)

Syahrini tentunya merasa mudah lelah dengan sepatu mahal yang dikenakannya. Karenanya, dia pun butuh tempat untuk berpegangan. Karena Hotman Paris Hutapea yang ada di sebelahnya, maka dialah yang menjadi pegangan Syahrini. Namun ekspresi Hotman dalam foto tersebut seolah tampak canggung. Kira-kira apa yang dipikirkannya?

4 dari 5 halaman

Senyum Kemenangan Hotman

Syahrini dan Hotman Paris Hutapea (Adrian Putra/Bintang.com)

Hotman Paris Hutapea memang dikenal ramah dan murah senyum. Namun menurut kalian, apa arti senyumannya dalam foto tersebut? Senyum ramah menyapa awak media, atau ekspresi senang berdampingan dengan Syahrini?

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti