Sukses

Celeb

Berapa Rating 4 Sinetron Terbaru SCTV di Hari Pertama Tayang?

Bintang.com, Jakarta Sejak Senin, 9 Oktober 2017 kemarin, SCTV akan menayangkan empat sinetron terbaru sekaligus garapan rumah produksi Sinemart. Keempat sinetron itu adalah Anak Masjid, Tuhan Ada di Mana-Mana, Anak Langit Reborn dan Dia.

Empat sinetron ini jadi bagian proyek bertajuk ‘Cerita Baru SCTV’ yang sudah dipersiapkan sejak beberapa pekan lalu. Lalu setelah tayang perdana pada 9 Oktober lalu, berapa rating masing-masing sinetron, apakah bisa meraih sukses?

Berikut ini kita bahas rating empat sinetron terbaru SCTV tersebut, seperti dilansir dari akun Instagram ‘Dunia TV’. Yang pertama adalah Anak Masjid yang tayang tiap jam 17.00 WIB. Anak Masjid menceritakan kehidupan Fari (Emmiliano), remaja masa kini yang hidup serba mewah dengan fasilitas dari orang tua.

Keadaan berubah ketika ia tinggal bersama sang kakek yang memaksanya untuk menjadi anak masjid hingga mempertemukannya dengan Ilham (Syakir Daulay) dan Mai (Megan Domani). Rating Anak Masjid berada di urutan ke-10 dengan TVR 2,5 dan Share 13,4 persen.

"Luar biasa pokoknya, senang bisa melihat mereka secara langsung. Gak sia-sia bisa bangun pagi dan bertemu dengan mereka," ucap Angga, cast Anak Langit saat diwawancarai usai meet and greet. (Adrian Putra/Bintang.com)

Yang kedua adalah Tuhan Ada Di Mana-Mana yang tayang pada pukul 18.30 WIB. Sinetron ini menceritakan tentang drama perselisihan yang terjadi antara Pak Guru Okim (Aditya Herpavi) dengan Bang Markasan (Qubil AJ).

Namun Medinah (Betari Ayu) yang tak lain adalah putri Bang Markasan sangat menyukai Ilham (Aditya Zoni), putera Okim. Perselisihan antara Okim dan Bang Markasan akan mewarnai setiap episodenya. Hasilnya, saat tayang perdana sinetron ini berada di peringkat ke-8 dengan TVR 2,7 dan Share 10,8 persen.

1 dari 2 halaman

Berapa Rating 4 Sinetron Terbaru SCTV di Hari Pertama Tayang?

Sedangkan Anak Langit Reborn merupakan kelanjutam dari Anak Langit. Sinetron yang masih dibintangi Stefan William dan Ranty Maria ini tayang setiap harinya jam 20.00 WIB. Sinetron ini kembali hadir dengan kejutan istimewa untuk pemirsa yang begitu setia menyaksikan  Anak Langit selama ini.

Rating Anak Langit masih tetap stabil dan menempati urutan keempat dengan TVR 3,4 dan Share 13,4 persen. Ini merupakan rating tertinggi diantara sinetron SCTV lainnya.Lalu bagaimana dengan sinetron Dia?

Sinetron yang tayang pada pukul 21.30 WIB ini diperankan oleh Cut Meyriska, Rionaldo Stokhorst, dan Omar Danial. Kisah perjuangan cinta Shinta (Cut Meyriska) dengan Zain (Rionaldo Stokhorst) menjadi suguhan pembuka di episode perdana sinetron Dia.

Hasilnya, Dia melengkapi keberhasilan sinetron terbaru SCTVlainnya dengan masuk rating 10 Besar. Dia berada di peringkat ke-7 dengan TVR 2,8 dan Share 15,3 persen.

Dengan empat sinetron sekaligus masuk rating 10 Besar tentu ini jadi awal yang baik. Setelah ini kita nantikan saja mana sinetron SCTV yang tetap konsisten dan bisa meraih rating tertinggi.

 

 

 

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens