Sukses

Celeb

Semua Bergenre Horor, Inilah 5 Film Celine Evangelista

Bintang.com, Jakarta Di era 2000-an, film Indonesia dipenuhi dengan film horor seksi. Bintang film wanita yang mau beradegan vulgar mendapat banyak tempat di film Indonesia kala itu. Celine Evangelista adalah salah satu bintang yang melalui debut aktingnya dengan film horor.

Wanita kelahiran Italia, 2 April 1992 ini sebenarnya memulai karirnya dari dunia model. Namun setelah itu ia mencoba terjun di bidang akting. Berbagai judul film dan sinetron sudah pernah dibintanginya. Istri dari Stefan William ini juga mencoba berkiprah di bidang musik.

Walaupun begitu dunia akting lah yang membuat pamor Celine mencuat. Wanita yang baru saja melahirkan anak keduanya ini sempat lama absen bermain film karena lebih fokus tampil di sinetron. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya dalam beberapa tahun terakhir ini adalah Tukang Bubur Naik Haji The Series, Catatan Hati Seorang Istri, Asisten Rumah Tangga 1 dan 2.

Tapi di tahun ini kembali bermain film layar lebar setelah enam tahun absen. Uniknya, film terbarunya yang disutradarai Jose Poernomo ini bergenre sama dengan empat film lainnya yang pernah dibintangi Celine Evangelista. 

"Sekarang sehat-sehat aja Alhamdulilah. Ini masuk bulan ke delapan jadi tinggal bentar lagi (melahirkan). Mungkin Oktober. Tapi belum tentu juga sih, doain aja. Persiapan sih udah semua," kata Celine Evangelista. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kebetulan di tahun ini perfilman Indonesia banyak memproduksi film horor berkualitas bahkan ada yang sampai meraih dua juta penonton lebih. Lalu, apa saja lima film layar lebar Celine yang semuanya bergenre horor itu? Simak daftarnya berikut ini.

1 dari 6 halaman

Hantu Bangku Kosong

1. Hantu Bangku Kosong

Hantu Bangku Kosong (istimewa)

Hantu Bangku Kosong merupakan sebuah film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2006. Film yang disutradarai oleh Helfi Kardit ini dibintangi antara lain oleh Adhitya Putri, Cathy Sharon, Bella Esperance Lie. Film ini juga menjadi debut akting Reza Artamevia di layar lebar. Celine Evangelista yang masih berusia 14 tahun hanya mendapat peran kecil di film ini.

 

2 dari 6 halaman

En6m

2. En6m

Film En6m (Youtube)

En6m adalah sebuah film horor yang dirilis pada 2007. Film yang disutradarai oleh Stephen Odang ini dibintangi antara lain oleh Winnie Yanthi, Mandala Shoji, David Saragih, Duran Valentino, Junita Labbaika, Sasya Veruzha, Christian Wibowo, Barry Prima, dan Putri Patricia. Film ini menceritakan tentang sekelompok remaja yang senang membuat film-film pendek. Celine juga baru mendapat peran kecil di sini.

3 dari 6 halaman

Kutukan Suster Ngesot

3. Kutukan Suster Ngesot

Kutukan Suster Ngesot

Kutukan Suster Ngesot dirilis pada 2009 dan disutradarai oleh David Poernomo. Film ini dibintangi antara lain oleh Randy Pangalila, Fanny Ghassani, Beauty Lupita, Seno Setyawan dan Celine Evangelista. Celine kali jadi pemeran pendukung dan berperan sebagai Shanty. Film ini dirilis saat genre horor yang dibumbui adegan seksi sedang booming.

4 dari 6 halaman

Misteri Hantu Selular

4. Misteri Hantu Selular

Misteri Hantu Seluler (Istimewa)

Misteri Hantu Seluler adalah film horor yang dirilis pada Maret 2011 dengan disutradarai oleh Indra Tirtana. Selain Celine Evangelista, film ini dibintangi oleh Gita Sinaga dan Boy Hamzah. Beda dari film horor umumnya saat itu, Misteri Hantu Seluler mencoba menampilkan unsur suspens dan misteri. Film ini juga menampilkan paranormal terkenal Permadi dan budayawan Guruh Soekarno Putra. Usai membintangi film Misteri Hantu Selular, Celine Evalingelista lebih banyak berkutat dengan sinetron dan FTV.

5 dari 6 halaman

Ruqyah: The Excorcism

5. Ruqyah: The Exorcism

Preskon film Ruqyah (Nurwahyunan/bintang.com)

Film ini dibuat berdasarkan kisah nyata yang terjadi pada 2012. Ruqyah: The Exorcism bercerita tentang Mahisa (Evan Sanders) ingin menolong Asha (Celine Evangelista) yang merasa diganggu oleh keberadaan makhluk halus.

Celine menjalani syuting film ini dalam keadaan sedang hamil muda. Film ini baru saja dirilis di bioskop pada 5 Oktober kemarin. Mampukah Ruqyah mengulangi kesuksesan Jailangkung yang juga disutradarai Jose bersama dengan Rizal Mantovani?

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens