Sukses

Celeb

Wajah Anak Celine Evangelista Terungkap, Mirip Siapa?

Bintang.com, Jakarta Celine Evangelista akhirnya melahirkan anak pertama dari pernikahan dengan Stefan William. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan selamat lewat operasi caesar, dan disebut memiliki wajah sangat tampan.

Beberapa jam setelah kelahiran, sosok bayi tampan ini memang menyita perhatian banyak orang. Karena Stefan dan Celine tak kunjung merilis foto bayinya, maka rasa penasaran netizen pun semakin menjadi-jadi.

Namun sedikit pencerahan muncul saat Celine mengunggah foto bayinya lewat Insta Story. Meski demikian, foto terbaru yang diunggah Celine pun nyatanya juga tak menunjukkan secara keseluruhan seperti apa wajah sang bayi.

Meski demikian, dalam foto yang diunggah Celine, terlihat bahwa sang bayi memiliki kulit yang putih bersih. Celine menyebut anaknya 50 persen dirinya, dan 50 persen mirip ayahnya.

Stefan William dan Celine Evangelista. (Instagram/bentukmanagement)

Seperti apa lengkapnya wajah putra pasangan Celine Evangelista dan Stefan William. Dan sifat fisik siapa yang lebih dominan pada sang bayi? Coba kita simak ulasan berikut ini!

 

1 dari 7 halaman

Kelahiran Sang Bayi

Menikah bulan November 2016 lalu, Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya menyambut anak pertama dalam pernikahannya. Bayi yang mendapat sebutan Baby Ule tersebut lahir dengan selamat pada Selasa, 10 Oktober 2017 dini hari. Adapun Celine melahirkan sang bayi lewat operasi caesar dan didampingi oleh Stefan.

 

2 dari 7 halaman

Foto Perdana

Bayi Stefan William dan Celine Evangelista (Bintang Pictures)

Tak lama setelah lahir ke dunia, Natta William mengunggah foto yang menunjukkan Stefan sedang menggendong anaknya. Walau tidak menampakkan wajah sang bocah, namun terlihat bahwa sang bayi memiliki kulit yang putih bersih. Stefan pun tampak menikmati perannya sebagai ayah. Banyak netizen yang menggendong dia masih canggung saat menggendong sang anak, namun hal itu tak menghalangi kebahagiannya.

3 dari 7 halaman

Ciri-ciri Fisik

Bayi Stefan William dan Celine Evangelista (Bintang Pictures)

Rasa penasaran netizen sangat membuncah. Hingga akhirnya, sebuah postingan muncul di dunia maya. Terlihat seorang wanita berbaju hitam menggendong anak Celine dan Stefan dengan penuh kasih sayang. Dia pun memberikan gambaran seperti apa penampilan fisik sang bayi.

"Ya Tuhan dek kenapa bisa ganteng banget sih? Rambutnya bleaching dimana? Idungnya operasi di mana? Bagus benerrr cetakannya jangan cepet gede ya," demikian kata-kata yang tertulis pada foto yang berasal dari Insta Story tersebut.

4 dari 7 halaman

Foto yang Diunggah Celine

Anak Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram/celine_evangelista)

Pada akhirnya, Celine pun bersedia membagi kebahagiaannya pada publik. Lewat postingan di Insta Story dia menunjukkan wajah bayinya walau tidak seutuhnya. Mata sang bayi ditutup dengan gambar pita merah bertuliskan kata 'King'. Meski demikian, terlihat bahwa sang bayi memang memiliki penampilan fisik yang rupawan. Rambutnya yang tipis tampak berwarna pirang, kulitnya putih bersih, hidung mancung, dan bibir merah merekah.

5 dari 7 halaman

Teka-teki Anak Celine dan Stefan

Stefan William dan Celine Evangelista. (Instagram/celine_evangelista)

Celine menyebutkan bahwa wajah anaknya 50 persen mirip dirinya dan 50 persen mirip dengan Stefan. Celine pun memberikan teka-teki pada netizen untuk menebak anaknya mirip dengan siapa.

6 dari 7 halaman

Pernyataan Resmi

 

A post shared by stefan william (@stefannwilliam) on

Selain Celine Evangelista yang mengunggah foto anaknya, Stefan William pun juga mengunggah pernyataan resmi tentang kelahiran anak pertamanya. Terlihat dalam postingan itu keduanya tampak bahagia dengan bayi dalam gendongan Celine.

"Terimakasih Tuhan.. tanggal 9oct 2017 malam,telah Lahir dengan selamat,sehat,& sempurna.. Putra pertama saya dan istri tercinta @celine_evangelista , adek nya Jemima & Eleeya 🙏 terimakasih untuk segala ucapan& Doa nya buat semua temen2. Terimakasih ya Tuhan.. Terimakasih juga Istri aku yg cantik ngeliat perjuangan kamu..kesabaran kamu buat anak kita luar biasa sayang @celine_evangelista," tulis Stefan William yang juga mewakili Celine Evangelista.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti