Sukses

Celeb

Kejutan dan Perang Epik di Trailer Terbaru Star Wars 8

Bintang.com, Jakarta Salah satu film paling ditunggu di tahun ini adalah Star Wars: The Last Jedi. Jadi tak heran kalau trailer dari film kedelapan Star Wars ini juga ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Setelah lama ditunggu, trailer Star Wars: The Last Jedi akhirnya dirilis oleh Lucas Films.

Berdurasi sekitar dua setengah menit, trailer "Star Wars" menampilkan sejumlah karakter utamanya. Mereka adalah Luke Skywalker (Mark Hamill), Leia (Carrie Fisher), Kylo Ren (Adam Driver) dan Rey (Daisy Ridley). Ada banyak kejutan dan peperangan epik yang ditampilkan.

Melanjutkan dari kisah sebelumnya di mana Kylo Ren beralih ke dark side, ia berniat untuk menghapus masa lalunya. Tak tanggung-tanggung, trailer tersebut mengisyaratkan Kylo Ren akan meledakkan kapal luar angkasa di mana ada Princess Leia di dalamnya. Padahal Leia adalah ibu kandungnya sendiri. "Biarkanlah masa lalu mati. Bunuh saja kalau perlu," ucap Kylo Ren.

Selain itu, rangkaian adegan peperangan di ruang angkasa lainnya juga ditampilkan. Termasuk adegan saat Luke Skywalker terlihat ketakutan dengan apa yang akan terjadi di tengah kisruhnya perang antar galaksi ini.

Trailer kemudian diakhiri dengan karakter Rey (Daisy Ridley) yang masih mencari jati dirinya. Ia terlihat sedang dibujuk Kylo Ren untuk ikut berpihak pada dark side.

Film Star Wars: The Last Jedi sendiri rencananya akan mulai rilis di Amerika Serikat pada 15 Desember mendatang. Selain nama-nama di atas, film ini juga dibintangi oleh John Boyega, Oscar Isaac , Lupita Nyong'o, Gwendoline Christie, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, dan Andy Serkis.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens