Sukses

Celeb

Sinopsis 3 Sinetron Cerita Baru di SCTV, 10 Oktober 2017

Bintang.com, Jakarta Hari ini Selasa, 10 Oktober 2017, SCTV kembali menayangkan empat sinetron terbaru sekaligus garapan rumah produksi Sinemart. Keempat sinetron itu adalah Anak Masjid, Tuhan Ada Di Mana-Mana, Anak Langit Reborn dan Dia.

Berikut ini ada tiga sinopsis sinetron terbaru SCTV yang akan tayang hari ini. Diawali dengan sinetron berjudul Anak Masjid yang tayang pada pukul 17.00 WIB.Fari dan kawan-kawannya diceritakan pamit ke kakeknya pengen main.

Tapi sebenarnya Fari berencana latihan band dan ia perlu uang buat sewa studio. Namun Fari bingung karena ia tahu sikap kakeknya yang keras yang pasti tak akan mudah memberi uang begitu saja. Fari kemudian datang ke rumah sama teman-temannya. Fari senang mamanya tidak ada di rumah karena sedang pergi ke pengajian ibu-ibu sosialita

Begitu masuk kamar, Fari langsung menyetel musik dengan kencang. Cerita berbeda ditawarkan dalam sinetron terbaru berjudul Tuhan Ada Di Mana-Mana yang tayang pada pukul 18.30 WIB. sinetron ini menceritakan drama perselisihan yang terjadi antara Pak Guru Okim (Aditya Herpavi) dengan Bang Markasan (Qubil AJ).

Anak Masjid

Kali ini diceritakan kalau pak RT Dudung mengenalkan Oki kepada Ilham yang sedang mengatur kursi dibawah tenda dihalaman rumahnya. Ilham menyalami Oki yang mengagumi ketampanan Ilham.Oki terlihat mengagumi ketampanan Ilham meski sebatas curi-curi pandang.

1 dari 2 halaman

Sinopsis 3 Sinetron Cerita Baru di SCTV, 10 Oktober 2017

Sementara itu Bang Markasan memarahi tukang yang sedang merenovasi mushola menjadi masjid.  Salah seorang tukang kemudian protes tapi justru ditanggapi dengan sinis oleh Bang Marksan.

Setelah itu Ustad Masropu, Bang Okim dan Pak Basuki datang ke mushola. Setelah melihat Okim, Markasan langsung marah-marah dan mengungkit-ungkit uang sumbangan dari Okim.Sinetron yang telah lebih dulu hadir di layar kaca, Anak Langit akan tetap tayang setiap harinya pukul 20.00 WIB.

Sinetron ini kembali hadir dengan kejutan istimewa untuk pemirsa yang begitu setia menyaksikan sinetron Anak Langit selama ini. Di episode kali ini, Hiro, Andra dan Kei sedang berbaring di kamar. Andra terlihat masih sedih karena pernikahannya gagal. Hiro dan Kei menyabarkan Andra.

Tapi Andra masih sedih dan menurutnya Tari pasti lebih sedih lagi karena ibunya hilang.Di kamar cewek, Milka dan Vika juga berusaha menghibur Tari. Mereka berusaha meyakinkan Tari kalau ibunya pasti bisa ditemukan besok. Sedangkan di kamarnya Bono Kibo dan Rizky, mereka mulai mencoba tidur tapi masih memikirkan kemana perginya Erik sama Hendro.

Cerita berbeda ditawarkan dalam sinetron terbaru berjudul Tuhan Ada Di Mana-Mana yang tayang pada pukul 18.30 WIB.

Tiba-tiba terdengar suara dari kamar sebelah yang bikin mereka kaget.Lalu di dalam kamar Gerry cs yang sebenarnya sudah tertidur pulas juga ikut terbangun karena kaget dan langsung keluar. Buat tahu kelanjutan ceritanya tonton terus sinetron Cerita Baru SCTV yang tayan tiap hari di SCTV mulai jam 17.00 WIB.

 

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens