Sukses

Celeb

Sinetron yang Bikin Raffi Ahmad-Laudya Cynthia Bella Ngetop

Bintang.com, Jakarta Nama Laudya Cynthia Bella dan Raffi Ahmad bersinar di dunia akting. Meski begitu nama keduanya baru mulai dikenal setelah bermain di sejumlah sinetron. Bisa dibilang, lewat dunia sinetron nama Bella dan Raffi mencuat dan ngetop.

Setelah itu mereka mulai banyak dapat tawaran bermain sinetron, film maupun bidang hiburan. Sebelum jadi bintang papan atas seperti sekarang ini, Bella dan Raffi mengawali semuanya dari sebuah sinetron yang mereka bintangi bersama.

Kamu mungkin masih ingat dengan sinetron Senandung Masa Puber (SMP) yang tayang di Trans TV di tahun 2003-2004. Di sinetron ini Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella kabarnya menjalin cinta lokasi dan berpacaran selama beberapa tahun. Setelah putus, hubungan mereka tetap berjalan baik dan bahkan tergabung dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) yang dikomandoi oleh Melly Goeslaw.

Keduanya pun kini sudah bahagia dengan pasangan mereka masing-masing. Raffi sudah menikah menikah dan punya anak dengan Nagita Slavina dan Bella baru saja menikah dengan Engku Emran, seorang pengusaha asal Malaysia. Namun jauh sebelum sukses seperti sekarang ini, mereka mengawalinya lewat sinetron SMP.

Meski mudah bergonta-ganti pacar, namun menurut Laudya Cynthia Bella, mantan kekasihnya itu bukanlah sosok playboy.Bukan hanya Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella, sinetron ini juga dibintangi beberapa artis muda yang waktu itu belum begitu dikenal tapi kemudian menjelma jadi artis ternama di negeri ini. SMP juga diperkuat oleh Bunga Citra Lestari, Elma Theana, Zaskia Adya Mecca, Irwansyah, Arifin Putra dan mendiang Olga Syahputra.

1 dari 2 halaman

Sinetron yang Bikin Raffi Ahmad-Laudya Cynthia Bella Ngetop

Premis dari sinetron ini pun cukup berani dan anti-mainstream, yaitu cerita tentang siswa SMP yang jatuh hati kepada guru perempuannya. Pemeran siswa SMP yang jatuh cinta kepada gurunya sendiri adalah Raffi Ahmad.

Sedangkan gurunya diperankan oleh Elma Theana. Entah kebetulan atau tidak, beberapa tahun kemudian Raffi Ahmad sempat berpacaran dengan Yuni Shara yang usianya lebih tua 15 tahun darinya. Lalu ada karakter yang dimainkan BCL yang diceritakan jatuh hati pada Raffi.

Namun tema cerita sinetron SMP bukan itu saja, ada sejumlah masalah dan cerita menarik yang ditampilkan sinetron ini, terutama yang menyangkut problematika kehidupan remaja pada umumnya. Sinetron SMP termasuk sinetron berlatar kehidupan anak sekolah yang mendapat banyak pujian, bukan sekedar cerita cinta maupun menampilkan kemewahan.

Ada cerita lucu, ceria, sedih, patah hati, persahabatan dan banyak hal lainnya yang ditampilkan dengan memikat dan terasa natural alias nggak dibuat-buat. Para pemainnya juga tampil total dengan perannya masing-masing. Padahal selain Elma Theana, sinetron ini sebagian besar pemainnya termasuk pendatang baru.

Raffi Ahmad dan Arifin Putra di sinetron Senandung Masa Puber (SMP)Jadi wajar saja kalau kesuksesan SMP membuat para pemainnya makin dikenal dan hampir semua menjadi bintang papan atas di dunia hiburan Indonesia, termasuk Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens