Sukses

Celeb

11 Hari Tayang, Pengabdi Setan Raih 1,7 Juta Penonton

Bintang.com, Jakarta Sebuah kepuasan bagi sutradara Joko Anwar karena film Pengabdi Setan banyak mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. Sejak ditayangkan di bioskop pada 28 September lalu, Pengabdi Setan sukses menarik animo penonton untuk menonton film horor remake dengan judul yang sama di era 80-an silam tersebut.

"Rame banget, di kota-kota lain tiketnya pada sold out. Ini juga 4DX tiketnya sold out sampe show terakhir. Jadi ya Alhamdulillah banyak peminatnya," kata Joko Anwar saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

Film produksi Rapi Films ini sudah mendapat tanggapan bagus dan banyak diminati para penggemar film sejak hari pertama perilisannya. Setelah meraih 95 ribu penonton di hari pertama, jumlah penontonnya pun makin bertambah banyak. Di hari keempat pemutarannya, Pengabdi Setan sudah berhasil menembus angka 500 ribu penonton.

Dalam waktu seminggu, bahkan sudah mampu meraih satu juta penonton.Seperti dilansir dari akun twitter Joko Anwar yang mengubah namanya menjadi ‘Pengabdi Setan Film’, film yang dibintangi Tara Basro ini kini sudah meraih 1.719.555 penonton sampai dengan 8 Oktober 2017. “Wuihh terima kasih teman-teman. Penonton Pengabdi Setan makin nambah. Jadi semangat bikin film lagi!” tulis Joko Anwar.

Dengan pencapaian ini, sepertinya dalam waktu beberapa hari ke depan, Pengabdi Setan akan bisa menembus dua juta penonton. Tak hanya sukses menjaring banyak penonton, Pengabdi Setan juga mampu menjadi peraih nominasi terbanyak bersama film Kartini di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2017.

Film Pengabdi Setan dibintangi Tara Basro, Endy Arfian, Nazar Anis, M. Adhiyat, Ayu Laksmi. Film besutan Joko Anwar ini merupakan remake dari film berjudul sama di era 80-an.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens