Sukses

Celeb

Kenapa Jared Leto Dipilih Perankan Bos Playboy Hugh Hefner?

Bintang.com, Jakarta Jared Leto sepertinya tak akan berperan lagi sebagai Joker seperti pernah dilakoninya di film Suicide Squad. Tapi sejumlah tawaran sudah menunggunya, termasuk untuk berperan sebagai bos majalah Playboy Hugh Hefner yang baru saja meninggal dunia.

Seperti diketahui, pendiri majalah dewasa Playbo itu meninggal dunia di usia 91 tahun. Pria kelahiran 9 April 1926 ini meninggal di kediamannya, Playboy Mansion pada Rabu (27/9/2017) waktu Amerika Serikat karena serangan jantung.

Pria yang akrab disapa Hef ini juga mengidap penyakit lain seperti gangguan pernapasan, keracunan darah, dan E. coli. Hugh Hefner sendiri sudah dikuburkan di sebelah kuburan Marilyn Monroe di Westwood Village Memorial Park, Los Angeles, Amerika Serikat tak lama setelah meninggal dunia.

Pemakaman itu sendiri dilangsungkan secara sederhana dan tertutup.Sementara itu Jared Leto termasuk aktor yang banyak mendapat tawaran peran. Namun aktor yang juga personil band 30 Second To Mars itu termasuk selektif menerima peran.Aktor peraih piala Oscar ini dikenal selalu menyiapkan peran yang akan dimainkannya dalam waktu yang cukup lama dan terencana dengan metode tertentu.

Selain itu Hefner juga terkena infeksi E.Coli dan Septicimia, atau yang lebih dikenal dengan infeksi darah yang cukup serius. Beberapa hari setelah Hefner dimakam, sang istri, Crystal Harris juga buka suara. (Instagram/hughefner)

Karena itu Jared Leto sering dijuluki sebagai ‘method actor’. Dalam sepuluh tahun terakhir ini, Leto hanya bermain di tujuh film layar lebar termasuk Blade Runner 2049 yang baru saja dirilis.

Beberapa waktu lalu Leto dikabarkan tak akan membintangi film The Joker. Pihak Warner Brothers Pictures diyakini sedang membujuk Leonardo DiCaprio untuk memerankan karakter Joker di film spin-off tersebut.

1 dari 2 halaman

Kenapa Jared Leto Dipilih Perankan Bos Playboy Hugh Hefner?

Tak lagi dibebani proyek film solo Joker, Jared Leto langsung menyetujui proyek lain. Aktor peraih Oscar tersebut dikabarkan sedang bersiap untuk bermain dalam film biopik tentang Hugh Hefner.

Seperti dilansir dari LA Times, Jared Leto digaet oleh produser Brett Ratner untuk berperan sebagai Hugh Hefner. Menurut Brett, Jared Leto tak butuh waktu lama menerima tawaran membintangi film biopik Hugh Hefner dan langsung mengiyakan.

"Jared adalah teman lama aku. Waktu pertama kali mendengar kalau aku mendapat izin menceritakan tentang Hef, dia bilang, 'Aku ingin memerankannya. Aku ingin mengerti dia',” terang Ratner. Lalu kepada Jared Leto yang dipilih untuk memerankan Hugh Hefner?

“Aku benar-benar percaya Jared bisa melakukannya. Dia salah satu dari aktor-aktor terbaik saat ini jadi kurasa memang pas berperan sebagai Hef," tandas Ratner. Brett Rattner mengakui sudah menggagas proyek ini sejak Hugh Hefner masih hidup.

Jared Leto. foto: rollingstone.com

Sayangnya, waktu berkata lain dan ia tak sempat mengenalkan Jared Leto kepada Hugh Hefner secara langsung. Meski begitu Brett mengungkapkan kalau ia punya data terkait sang pendiri majalah Playboy itu yang lebih dari cukup untuk dipelajari oleh Jared Leto.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dan detil mengenai proyek film biopik. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari rencana film biopik Hugh Hefner yang rencananya akan diperankan oleh Jared Leto.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens