Sukses

Celeb

Leonardo DiCaprio Siap Jadi Presiden Amerika Serikat

Bintang.com, Jakarta Benarkah Leonardo DiCaprio siap menjadi Presiden Amerika Serikat (AS)? Mungkin saja. Tapi sepertinya bukan sekarang. Untuk saat ini cukup dalam sebuah film saja.

Sudah banyak peran yang pernah dilakoni Leonardo DiCaprio. Kini akan bertambah satu lagi variasi peran yang dimainkannya. Leo dikabarkan akan berperan sebagai AS.

Setelah hampir setahun tak tampil di layar lebar, Leonardo DiCaprio kini disibukkan dengan seabrek proyek film. Seperti dilansir dari Variety, salah satu proyek baru aktor pemenang Oscar ini adalah membintangi film biopik tentang Presiden AS ke-26, Theodore Roosevelt.

Leo diyakini akan memerankan sang mantan presiden itu. Yang menarik, pria kelahiran 42 tahun lalu ini akan kembali diarahkan oleh sutradara ternama Martin Scorsese. Keduanya juga akan menjadi produser film yang sementara berjudul Roosevelt ini. Sementara proses produksinya akan berada di bawah bendera Paramount Pictures.

Memiliki sutradara favorit untuk bekerja sama, peraih Oscar, Leonardo DiCaprio akan reuni dengan Martin Scorsese.

Leo dan Martin Scorsese sudah beberapa kali bekerja sama membuat film. Terakhir kali, mereka bersama menggarap film "The Wolf of Wall Street" yang sukses di tahun 2013. 

Sebelumnya, mereka pernah berkolaborasi dalam pembuatan film Gangs of New York, Aviator, Shutter Island dan The Departed.  Bukan hanya Roosevelt, Leonardo DiCaprio juga akan disutradarai Martin Scorsese dia dua film lagi yaitu The Black Hand dan Killer of the Flower Moon.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens