Sukses

Celeb

Asmara Aura Kasih yang Penuh Liku, Berlabuh di Pria Bule?

Bintang.com, Jakarta Aura Kasih dikenal sebagai sosok artis yang cukup tertutup soal asmara. Wanita kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 itu tak pernah secara gamblang membeberkan sosok pria yang mengisi hatinya. Termasuk kala dirinya berpacaran dengan Gleen Fredly.

Sebelum Glenn, Aura sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria seperti Bams Samsons, Pasha Ungu hingga Ariel NOAH. Finalis Miss Indonesia 2007 ini juga pernah disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Mike Lewis dan Tamara Bleszynski.

Namun, semua kabar tersebut seolah tenggelam begitu saja seiring kedekatan Aura dan Glenn Fredly. Dua sejoli ini pertama kali dikabarkan menjalin hubungan asmara ketika menghadiri bersama acara pernikahan David NOAH dan Gracia Indri pada 2014 lalu.

Sejak saat itu, kedekatan Aura dan Glennn semakin santer diperbincangkan publik. Mereka pun tak sungkan untuk kembali tampil berdua di sejumlah acara, sebut saja saat Indonesian Movie Awards 2015.

Aura Kasih dan Glenn Fredly (Instagram/@aurakasih)

Meski telah tertangkap kamera awak media, namun baik Glenn Fredly maupun Aura Kasih enggan berbicara lebih jauh mengenai hubungan asmaranya. Mereka mengaku hanya berteman baik.

1 dari 3 halaman

Lika-liku cinta Aura Kasih

Glenn Fredly dan Aura Kasih (Instagram/@glennfredly309)

Perjalanan cinta Aura Kasih dan Glenn Fredly berjalan tak mulus. Keduanya beberapa kali dikabarkan putus, namun kembali hangat setelah sejumlah foto kebersamaan yang beredar di media sosial.

Bahkan, beberapa waktu lalu, Glenn sempat dikabarkan berpindah keyakinan mengikuti Aura. Namun, lagi-lagi, Glenn dan Aura tidak mau menanggapi perihal ini lantaran terlalu sensitif.

Setelah dua tahun memperjuangkan kisah cintanya, Aura dan Glenn akhirnya sepakat untuk berpisah pada awal 2017. Aura menegaskan, hubungannya dengan penyanyi berdarah Ambon itu kini hanya sebatas teman saja.

"Itu udah jadi teman," kata Aura Kasih di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada 18 Mei 2017.

kolase aura kasih & Glenn Fredly

Hal senada juga diutaran Glenn Fredly. Meski tak lagi menjalin asmara, namun Glenn menegaskan, dirinya tetap mendukung karier dari sang mantan kekasih.

"Ya dong harus didukung, semuanya harus didukung. dalam arti ya kenapa nggak, apalagi hal baik dan positif untuk terus berkarya ya harus didukung," kata Glenn Fredly, 6 Juli 2017.

2 dari 3 halaman

Mesra dengan pria bule

Aura Kasih jalan sama pria bule. (Instagram/lambe_turah)

Baru-baru ini, sebuah foto kebersamaan Aura Kasih dengan seorang pria bule tersebar di media sosial. Sang pria yang belum diketahui identitasnya itu terlihat menggenggam erat tangan Aura.

Sejumlah netizen pun memberikan komentarnya terkait kedekatan Aura dengan pria bule tersebut. Tak sedikit yang menganggap, jika Aura lebih cocok dengan Glenn.

Aura Kasih. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Masih muda bulenya, bule brondong," ungkap akun aliadriani27. "Yang di instastory nya itu bukan sihhhh babang bule nya awww 😍😍😍," tambah akun windidiansyafitri. "Lebih cocok sama babang maniseπŸ˜›," nilai akun muaniezz_lika.

Sementara itu, hingga kini, Aura Kasih belum memberikan tanggapan terkait kabar kedekatannya dengan pria bule. Lantas, mungkinkah perjalanan cinta Aura Kasih yang berliku akan berakhir di pelukan pria bule? Menarik untuk ditunggu.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda