Sukses

Celeb

5 Artis Cantik Indonesia yang Gemar Membaca Buku

Bintang.com, Jakarta Jika membahas tentang kehidupan artis Indonesia, mungkin yang terlintas di pikiran kita ada mereka hidup mewah. Kehidupan dunia hiburan yang gemerlap membuat para penggemar punya pikiran jika para artis kehidupan yang glamor.

Padahal seorang artis Indonesia tetaplah manusia biasa yang punya kehidupan seperti masyarakat pada umumnya. Para artis juga menjalankan aktivitas sehari-hari seperti berolahrga dan menyalurkan hobi.

Salah satu hobi dari artis-artis Indonesia adalah membaca buku. Memang dengan membaca buku, kita menjadi tahu banyak hal. Mungkin hal itu yang menjadi para artis Indonesia senang membaca buku.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang gemar membaca buku? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1 dari 6 halaman

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jika dilihat di akun Instagrarm-nya, Maudy Ayunda kerap mengunggah saat berada di perpustakaan. Selain itu, ia juga sering mengunggah sedang nongkrong sambil ditemani buku-buku favoritnya.

2 dari 6 halaman

Velove Vexia

Velove Vexia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seperti Maudy Ayunda, Velove Vexia juga kerap menunggah foto kutipan dari buku di akun Instagram-nya. Gadis cantik ini memang gemar membaca buku.

3 dari 6 halaman

Tatjana Saphira

Tatjana Saphira. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ternyata Tatjana Saphira termasuk artis yang gemar membaca buku. Saat ia masih kecil, ia sering didongengin buku Disney oleh sang ibu. Saat beranjak dewasa, ia mulai suka membaca novel karya Charles Dickens.

4 dari 6 halaman

Rachel Amanda

Rachel Amanda. (Galih W. Satria/DOC: Bintang.com)

Rachel Amanda juga termasuk artis Indonesia yang gemar membaca buku. Menjadi seorang mahasisa membuat dirinya harus banyak membaca buku. Daripada e-book, ia lebih memilih buku cetak karena dapat lebih menyelami.

5 dari 6 halaman

Cassandra Lee

Cassandra Lee. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sejak kecil, Cassandra Lee sudah diajarkan oleh orangtuanya untuk gemar membaca. Ia mengaku lebih senang membaca buku bertema fantasi.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade