Sukses

Celeb

Tak Seaktif Dulu, Annisa Pohan Kini Prioritaskan Keluarga

Bintang.com, Jakarta Presenter Annisa Pohan kini sudah tidak terlalu aktif di dunia entertain. Itu terjadi setelah menikah dengan  Agus Harimurti Yudhoyono, putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Menurut Annisa, setelah dirinya menjadi seorang istri, ia memang lebih banyak mendampingi sang suami dalam kegiatan militer. Kini sang suami berpindah haluan menjadi soerang politisi.

Meski jarang terlihat di industri hiburan, nyatanya Annisa Pohan enggan dikatakan jika dirinya sudah pensiun dari dunia yang membesarkan namanya itu.

"Saya sudah 12 tahun menikah dengan Mas Agus. Awalnya profesinya sebagai tentara, jadi saya mengikuti dia kemana pun bertugas. Baik di seantero Indonesia, dalam maupun luar negeri. Bukannya pensiun, tapi memang saya ikut suami. Ke mana pun suami bertugas, saya selalu berusaha ikut dan mendampingi," ucap Annisa Pohan saat ditemui di Senayan City, belum lama berselang.

Saat dirinya sudah menetap di Jakarta, ia bisa kembali berbaur dengan teman-teman yang yang menekuni dunia entertainmen dan menghadiri acara-acara seputar dunia entertainmen. "Sekarang karena lebih banyak menetap di Jakarta, jadi lebih banyak waktu untuk bisa keluar dan suami juga bisa ikut," tambahnya.

Meski demikian, Annisa Pohan pun menambahkan jika kariernya di dunia hiburan bukan lagi menjadi prioritas hidupnya kini. Sudah memiliki suami dan anak, Annisa pun memilih untuk memperbanyak waktunya untuk keluarga meski tidak mendapat larangan dari sang suami.

"Karena saya prioritasnya pasti suami kan, ke mana pun suami tugas ya ikut. Tapi ketika memang ada waktu yang bisa untuk berkarya, pasti suami enggak pernah melarang. Saya selalu dikasih ruang untuk berkarya. Makanya sampai sekarang juga masih ada acara tv yang saya bawakan, masih ada juga produk yang saya jadi brand ambassador-nya, jadi enggak pernah berhenti total dari dunia entertainmen," tandas Annisa Pohan.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Edy Suherli
    Editor
    Edy Suherli