Sukses

Celeb

Bagi Dion Wiyoko Honeymoon Bukan Prioritas Saat Ini

Bintang.com, Jakarta Aktor Dion Wiyoko tak mau tergesa-gesa untuk menjalani bulan madu bersama istri tercinta; Fiona Anthony. Ia dan istri berencana merayakan hari pernikahan ke sebuah tempat di luar negeri akhir tahun mendatang. 

"Kalau honeymoon bukan dalam waktu dekat ini tapi rencanya baru akhir tahun. Ya luar negeri maunya," kata Dion di Kuningan City, Jakarta Selatan, belum lama berselang.

Pilihan Dion Wiyoko menunda bulan madu, bukan tanpa alasan. Ia mengatakan memang menunggu momentum yang tepat untuk menikmati masa indah pernikahan. “Karena memang menunggu momen sih , ingin pas di musim dingin dan dekat dengan natal juga, “ lanjut Dion.

Dalam kesempatan itu Dion ogah membocorkan di mana lokasi bulan madu yang akan ditujunya bersama sang istri. Yang jelas Dion dan istrinya sudah meluangkan waktu nyaris sebulan demi berbulanmadu.

Lalu destinasi mana yang sudah ia pilih untuk honeymoon itu? "Emang sih ini destinasinya emang gue pengen datengin banget, udah jauh hari juga beli tiketnya. Emang gue pengen datengin banget tempat itu. Mudah-mudahan semunya perjalanan dan selama di sana semuanya menyenangkan," katanya masih merahasiakan tempat bulan madu.

Selama honeymoon Dion Wiyoko sudah berencana mengabadikan momen-momen indah di tempat tujuannya. "Pokoknya tunggu aja nanti  fotonya. Rencananya sih tiga minggu saya dan istri honeymoon," ungkap Dion yang menikahi  Fiona Anthony di Gereja Santo Fransiskus Xaverius, Denpasar, Bali, pada  1 September 2017.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Edy Suherli
    Editor
    Edy Suherli