Sukses

Celeb

Dion Wiyoko Ngaku Bukan Tipe Suami Romantis

Bintang.com, Jakarta Setelah tiga tahun menjalin kasih, aktor Dion Wiyoko akhirnya meresmikan hubungannya dengan Fiona Anthony dalam ikatan pernikahan yang sah. Mereka resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan pernikahan di Gereja Santo Fransiskus Xaverius, Denpasar, Bali, Jumat (1/9/2017) lalu.

Menurut Dion, banyak perbedaan antara dirinya dengan sang istri. Namun hal itu justru yang mebuatnya nyaman.

“Kayak gua yang orangnya lumayan cuek, tapi dia justru sebaliknya. Kontras banget kan antara gua dan dia. Tapi gua nyaman dengan perbedaan ini,” kata Dion di Kuningan City, Jakarta Selatan, belum lama berselang.

Pekerjaan mereka juga sangatlah berbeda, namun mereka berdua bisa saling memberi dukungan positif hingga akhirnya mereka bisa sampai di titik sekarang ini.

Fiona yang seorang pramugari, diakui Dion merupakan tipe wanita pencemburu. Oleh sebab itu, Dion berupaya selalu terbuka dengan sang istri. “Makanya gue komunikasi terbuka dengan istri," urainya.

Menyoal momongan, Dion berharap bisa mendapat karunia seorang putri untuk anak pertamanya. Namun ia sadar tak kuasa akan hal tersebut.  Akhirnya dia pun pasrah Yang Maha Kuasa akan mengaruianya anak yang  berkelamin laki-laki atau perempuan. “Penginnya sih cewek. Tapi sedikasihnya aja,” kata Dion Wiyoko.

 

    Tulis Komentar (0)

    Kredit

    • Dadan Eka Permana
      Author
      Dadan Eka Permana
    • Edy Suherli
      Editor
      Edy Suherli