Sukses

Celeb

5 Aksi Arsy, Anak Anang - Ashanty yang Lucu dan Menggemaskan

Bintang.com, Jakarta Melihat tingkah lucu dari seorang anak kecil memang sangat menyenangkan. Salah satu anak artis yang menarik perhatian adalah anak dari Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

Anak yang yang masih berusia dua tahun ini kerap membuat orang gemas dengan tingkah lucunya. Bahkan anak kelahiran 14 Desember 2014 ini sudah mempunyai akun Instagram sendiri.

Di akun Instagram itu, terdapat beberapa postingan video yang memperlihat tingkah lucu dari Arsy. Tak hanya di akun Instagram itu, Aurel Hermansyah dan Ashaty juga kerap membagikan tingak lucu Arsy di akun Instagram-nya.

Lantas seperti apa tingkah lucu dan menggemaskan dari Arsy? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Arsy. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

1 dari 6 halaman

Jadi Putri Duyung

 

putri duyung 😍 #queenarsy

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on

Pada salah satu postingan video, Arsy terlihat menjadi putri duyung. Ia terlihat mengenakan kostum putri duyung berwarna ungu. Arsy juga terlihat bermain di bathtub.

2 dari 6 halaman

Minta Sepeda ke Jokowi

Baru-baru ini, Arsy berkesempatan bertemu dengan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. Dalam video singkat itu, ia terlihat sedang digendong Anang. Setelah menyapa, Arsy pun meminta sepeda kepada Jokowi. Mendengar hal itu, Jokowi pun tersenyum sambil mengelus pipi dari Arsy. Ia pun meminta Arsy menjawab pertanyaan lebih dahulu sebelum diberi sepeda.

3 dari 6 halaman

Bermain Tamborin

 

acio nemenin bunda take vokal 😍 #queenarsy

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on

Tingkah lucu Arsy lainnya adalah saat ia sedang menemani Ashanty take vocal. Arsy terlihat bermain tamborin sambil mengikuti irama musik.

4 dari 6 halaman

Menari-nari

 

#queenarsy

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on

Dengan baju balet berwarna merah muda, Arsy terlihat menari-menari. Ia tampak berputar-putar, selain itu ia juga menari-nari sambil mengikuti irama musik. Lucunya, Arsy meminta orang yang ada di sekitarnya untuk bertepuk tangan.

 

5 dari 6 halaman

Bersalaman dengan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono

Selain bertemu dengan Jokowi, Arsy juga sempat bertemu dengan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Hal tersebut dapat dilihat pada salah satu postingan video di akun Instagram milik Ashanty.

"Video sebelum ini, Arsy itu salim Pak SBY tapi telat videoin nya, trus salim sebelahnya hehe dia lari ke Pak SBY bukan minta sepeda, tapi mau salim katanya😀 they are so humble," tulis Ashanty sebagai keterangan video.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade