Sukses

Celeb

Selain Akad, 5 Lagu Payung Teduh ini Wajib Kamu Dengerin

Bintang.com, Jakarta Makin majunya teknologi dan social media, kini penikmat musik mendapat akses lebih mudah untuk menemukan musik yang mereka cari. Payung Teduh juga merasakan dampak tersebut melalui single terbaru mereka, Akad.

Sebagian besar 'massa' Payung Teduh adalah mereka yang sudah mahasiswa atau yang lebih dewasa. Namun dengan melejitnya Akad, kini remaja millennials mulai tertarik dengan musik Is dkk.

Payung Teduh selama ini identik dengan liriknya yang bernuansa sastra. Musik mereka juga dikemas apik dengan bebunyian akustik serta influence keroncong yang membuatnya unik.

Mungkin ini yang belum banyak dijangkau oleh para millennials. Nah, selain Akad sebaiknya kamu dengar 5 lagu Payung Teduh berikut ini.

1. Angin Pujaan Hujan

Unsur keroncong terasa cukup kentara di lagu Angin Pujaan Hujan. Single ini menjadi salah satu andalan Payung Teduh di konsernya, dengan balutan vokal dan aransemen yang rancak dan selaras.

2. Resah

Lagu yang satu ini biasanya jadi soundtrack para pasangan yang tengah menjalani LDR. Bisa dipastikan saat Payung Teduh membawakan lagu ini, venue acara jadi tempat karaoke massal.

3. Kita adalah Sisa-sisa Keikhlasan yang Tak Diikhlaskan

Lirik yang penuh makna sudah tercermin dari judul lagunya. Kita adalah Sisa-sisa Keikhlasan yang Tak Diikhlaskan termasuk salah satu lagu yang diremake dalam project Payung Teduh Yamaha Live and Loud.

4. Menuju Senja

Bagi pecinta jazz, bossanova dan keroncong akan dimanjakan dengan tembang Menuju Senja. Nuansa lagu antara gelap dan terang tersaji dengan baik di lagu ini.

5. Berdua Saja

Tema-tema yang dibahas di lagu Payung Teduh mungkin hampir sama dengan pop pada umumnya. Mereka membahas soal jatuh cinta, kepastian, kerinduan bahkan LDR, namun dengan penyampaian yang berbeda.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi