Sukses

Celeb

Alasan Dokter Larang Annisa Trihapsari Lakukan Diet

Bintang.com, Jakarta Bagi selebriti, memiliki tubuh ramping nan ideal tentu menjadi sebuah tuntutan. Karena berada di depan kamera, seorang artis harus bisa menampakkan tubuh yang enak dilihat. Tak jarang, diet pun menjadi jalan yang dilakukan oleh para artis demi menjaga postur tubuhnya.  Namun, Annisa Trihapsari untuk sekarang ini tak bisa melakukan diet.

Ia dilarang keras oleh dokter yang mendapati bahwa kondisi tubuhnya masih rentan. Ya, Annisa baru saja pulang dari rumah sakit karena harus menjalani perawatan.

"Sekarang gak boleh capek, gak boleh telat makan, makan harus bergizi, gak boleh diet. Gak boleh makan pedas, asam, itu aja sih. Gak terlalu suka juga sama makanan itu," kata Annisa Trihapsari di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tentang penyakit yang mengharuskannya menginap selama 3 hari di rumah sakit, Annisa membeberkannya. Diakui olehnya ada penyakit tipes dan infeksi yang dideritanya. Sederet pemeriksaan pun telah dilakukan.

Annisa Trihapsari dilarang melakukan diet usai terserang tipes (Adrian Putra/Bintang.com)

"Satu ada tipes, udah gitu ada infeksi, tapi gak tahu infeksinya dimana. Alhamdulillah gak terlalu lama di rumah sakit. Rumah sakitnya intens banget cek darah segala macam," lanjut Annisa.

Annisa menambahkan, kemungkinan penyakit tersebut datang karena kesibukannya yang menguras tenaga. "Mungkin kalau dari kedokterannya aku kecapekan. Bisnis (fashion) ini aku benar-benar sendiri banget. Benar-benar keluarga jadi kecapekan dan telat makan," ujarnya

Sebagai suami, Sultan Djorghi pun setia mendampingi Annisa Trihapsari. Ia bahkan mengaku lebih cerewet karena istrinya sakit. "Pasti, saya worry, saya cerewet karena dia sakit. Berarti kan sayang ya kan," tukas Sultan.

Tulis Komentar (4)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin