Sukses

Celeb

Belum Sepekan Persalinan, Acha Septriasa Ajak Bayinya Berbelanja

Bintang.com, Jakarta Acha Septriasa melahirkan anak pertamanya pada Rabu, 20 September 2017 lalu di Royal Hospital for Women Sydney, Australia. Melalui proses persalinan normal, bayi perempuan lahir dari rahim pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika tersebut.

Belum sepekan pasca persalinan, Acha rupanya sudah dapat kembali beraktivitas normal. Bahkan, Acha mengajak suami, Vicky Kharisma, serta buah hatinya berbelanja dan berjalan-jalan menyusuri lingkungan tempat tinggal mereka.

"Going for a walk in our new neighbourhood mau groceries shopping 🐰👧🏻with Bridgia," tulis Acha Septriasa dalam keterangan foto, Minggu (24/9/2017).

Acha yang sudah dapat kembali beraktivitas pasca empat hari melahirkan itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. "Itu gpp baby-nya baru berapa hari udah diajak belanja? Tapi kalau udara di sana lebih bersih daripada di Indo mungkin gpp kali ya. Congrats acha," ungkap akun rizqi_tyas.

Acha Septriasa berjalan-jalan bersama suami serta anaknya yang baru lahir. (Instagram/septriasaacha)

"Baru melahirkan udah jalan-jalan kak? Wihhh hebattt," puji akun riyhavitrya. "Jalannya pelan-pelan aja ya bu. Trus kalau capek istirahat. Makan yang banyak, biar ASInya bagus," saut akun niasragi menambahkan.

Sementara itu, Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menyematkan nama indah untuk buah hati mereka yakni, Bridgia Kalina Kharisma. Anak pertama pasangan yang menikah 11 Desember 2016 ini diketahui lahir dengan berat 3,20 kg dan panjang 47 cm.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda