Sukses

Celeb

5 Bulan Pacaran, Kylie Jenner Mengandung Anak Travis Scott

Bintang.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari bungsu di keluarga Kardashian, Kylie Jenner. Pasalnya wanita kelahiran 10 Agustus 1997 itu dikabarkan sedang mengandung anak dari Travis Scott.

Beberapa sumber memberikan konfirmasi pada People tentang kebenaran kabar ini. Walaupun baru menjalin asmara selama lima bulan namun keduanya benar-benar serius. Dan kabarnya Kylie Jenner sudah memasuki bulan ke-4.

Bahkan, telah terkuak kabar bahwa bayi dalam kandungan Kylie berjenis kelamin perempuan. Bayi tersebut diperkirakan akan lahir bulan Februari 2018 mendatang.

“Mereka mulai mengumumkan kabar ini pada teman-teman sekitar beberapa minggu lalu. Keluarga sudah tahu. Dia (Kylie) dan Travis sangat senang,” ungkap salah satu sumber pada People.

Kylie Jenner dan Travis Scott. (AFP/Bob Levey)

Tentu saja kabar ini membuat keluarganya terkejut, tapi mereka menyambut bahagia kabar tersebut. "Memang mengejutkan tapi ini hal luar biasa yang membuatnya sangat gembira. Semua bahagia untuknya. Hal paling menggembirakan yang pernah dia rasakan," ungkap sumber lain.

Seperti diketahui, Kylie Jenner dan Travis Scott menjalin asmara pada APril 2017. Sebelumnya dengan Travis, Kylie sempat menjalin asmara dengan Tyga selama tiga tahun.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade